GIIAS 2017 Angkat Tema “Rise of the Future Mobility”

by  in Event&Nasional
GIIAS 2017 Angkat Tema “Rise of the Future Mobility”
0  komentar

AutonetMagz – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali akan menghadirkan pameran otomotif berskala internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau disingkat GIIAS pada tanggal 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Romi, selaku Presiden Direktur Seven Events mengungkapkan bahwa hingga awal Februari 2017 tercatat sebanyak total 27 merek dari para Agen Pemegang Merek (APM) anggota GAIKINDO yang terdiri dari 21 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW, dan Wuling akan ikut meremaikan event tahunan ini.

Kemudian ada juga 6 merek kendaraan niaga yaitu FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck telah menyatakan partisipasinya. “GIIAS merupakan ajang pameran otomotif yang telah mendapatkan pengakuan dari dunia otomotif internasional, hal ini tentu menjadi daya tarik yang besar sehingga merek-merek kendaraan terus ingin menjadi bagian dari penyelenggaraan GIIAS 2017,” jelas Romi

Pada pelaksanaan pameran GIIAS kali ini GAIKINDO mengusung tema “Rise of the Future Mobility” yang mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan.

Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO menambahkan, “GAIKINDO selalu berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia. Dan tema “Rise of the Future Mobility” kami usung karena mewakili semangat GAIKINDO untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan.”

“Sejak pameran pertama, kami berkomitmen untuk menghadirkan sebuah pameran otomotif yang memberikan pengalaman terbaik bagi peserta dan juga pengunjung. Kami akan memastikan segala masukan dan saran dari pengunjung akan kami implementasikan agar GIIAS 2017 dapat hadir dengan kenyamanan yang lebih baik lagi,” tutup Romi.

Sejak tahun lalu tren industri mobil global telah bergeser dari sekadar memikirkan bagaimana memindahkan orang dari satu titik ke titik yang lain kearah yang lebih kompleks. Perubahan itu telah mempengaruhi pemikiran perusahaan-perusahaan pembuat mobil, penyedia energi, layanan asuransi, layanan perawatan kesehatan, pembiayaan,  pemerintah dan pembuat kebijakan serta para pemangku kepentingan industri otomotif lainnya.

Apakah GIIAS 2017 ini akan lebih seru dan lebih banyak mobil baru serta mobil konsep? Kita lihat saja nanti dan ini salah satu ajang otomotif yang ditunggu masyarakat dan semua insan yang berperan di dalamnya.

Read Prev:
Read Next: