Presiden OICA : GIIAS 2015 Akan Jadi Salah Satu yang Terbesar di Asia

Presiden OICA : GIIAS 2015 Akan Jadi Salah Satu yang Terbesar di Asia
0  komentar
Sekjen-KAMA-dan-Sekjen-Gaikindo

AutonetMagz.com – Kabar terbaru ini seputar pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan dilangsungkan Agustus mendatang. Presidean OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles), Kim-Yong Geun, yang juga Chairman KAMA (Korea Automobile Manufacturers Association) menerima kunjungan GAIKINDO dan Seven Events, pelaksana GIIAS 2015 serta beberapa media dari Indonesia.

Dalam pertemuan tertutup itu, GAIKINDO melaporkan perkembangan terakhir pelaksanaaan GIIAS 2015 yang akan dilangsungkan pada tanggal 20-30 Agustus 2015 serta kemajuan industri otomotif Indonesia. Turut dalam delegasi itu adalah Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, selaku pelaksana GIIAS 2015, yang juga melaporkan secara detil mengenai kemajuan dalam penyelenggaraan.

Kim-Yong-Geun-presiden-OICA

“Hal ini kami laporkan langsung kepada Presiden OICA meskipun sudah kami sampaikan sebelumnya ke kantor pusat OICA di Paris dan pada OICA Exhibition Committee Meeting di Geneva, bulan Maret lalu,” ujar Noegardjito, Sekjen GAIKINDO yang didampingi Freddy Sutrisno, Staff ahli bidang pameran GAIKINDO.

Gaikindo juga menyampaikan tema yang akan diusung pada pameran GIIAS 2015. Dengan mengusung tema “Smart Mobility for The Future” dengan tujuan jangka panjang yang disasar adalah penggunaan bahan bakar yang lebih irit, ramah lingkungan, kenyamanan dan keamanan berkendara serta juga menggambarkan industri otomotif Indonesia yang dinamis dan terus bergerak.

pertemuan-gaikindo-dan-oica

Presiden OICA Kim-Yong Geun yakin pameran GIIAS 2015 akan terselenggara lebih baik lagi di lokasi yang baru dan bertaraf internasional. Kim menyebutkan kalau pameran Gaikindo sudah bisa dibilang terbesar di Asia Tenggara. “Semoga dengan pindah ke lokasi baru bertaraf internasional dan peningkatan pelaksanaannya bisa menjadi salah satu yang terbaik dan terbesar di Asia.”

Jika demikian, kami harap GIIAS bisa menjadi ajang perealisasian tema yang diusungnya tersebut, mengingat beberapa pameran di luar negeri, selain bertujuan untuk transaksi, juga bertujuan untuk berbagi teknologi dari produsen ke konsumen, sehingga konsumen lebih melek teknologi. Bagaimana, menurut anda bisakah GIIAS menjadi yang terbesar di Asia? Berikan komentar anda!

Read Prev:
Read Next:
  • Erik Hananiel Limbara

    FORD ikutan di mana ? GIIAS or IIMS ?

  • Feb

    Yang penting desain baru kendaraan IMV toyota dikeluarin semua dehh di GIIAS… #semoga #btwhondahrvjadijawaracaroftheyear!!!!