Penjualan Honda Surabaya Center Naik Signifikan, Hampir 62% Lho!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Penjualan Honda Surabaya Center Naik Signifikan, Hampir 62% Lho!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Kalau kalian amati, dalam 3 bulan pertama tahun 2023 ini industri otomotif terus bergeliat dengan banyaknya event maupun produk baru. Dan tentunya, kondisi ini membawa iklim yang positif pada pasar otomotif secara general. Pun begitu dengan Honda Surabaya Center yang baru-baru ini mengabarkan bahwa mereka berhasil mencatatkan peningkatan penjualan yang positif. Bahkan, angkanya mencapai 61,88% dibandingkan periode yang sama di tahun 2022 kemarin. Yuk kita bahas.

Brio Moncer, Jualan Naik Signifikan

Sepanjang bulan Januari hingga Februari 2023 kemarin, Honda Surabaya Center (HSC) berhasil menjual sebanyak 2.896 unit mobil di kawasan Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Angka ini naik signifikan sebesar 61,88% ketimbang capaian mereka di 2 bulan pertama tahun lalu. Tentunya, kalian sudah bisa menebak siapa kontributor utamanya kan? Yap, Honda Brio Series dengan 1.305 unit. Honda Brio Satya menjadi yang paling laku dengan capaian 1.101 unit dan disusul oleh Honda Brio RS dengan 204 unit. Capaian ini juga terus mengukuhkan nama Honda Brio sebagai backbone Honda sejak beberapa tahun terakhir.

Selain Honda Brio, HSC juga memiliki jajaran SUV yang penjualannya juga terbilang positif. Sebut saja sosok All New Honda BR-V yang membukukan penjualan sebanyak 423 unit dan All New Honda HR-V dengan penjualan sebanyak 566 unit. Sang jagoan baru yaitu All New Honda WR-V juga mencatatkan penjualan yang positif di angka 360 unit. Namun, informasi yang kami dapatkan, supply untuk All New Honda WR-V memang belum berada di titik maksimalnya. Sedangkan Honda CR-V membukukan penjualan sebanyak 78 unit. Bagaimana dengan model non SUV? Honda City Hacthback RS berhasil terjual 121 unit, diikuti versi sedannya dengan 3 unit. Sedangkan Honda Civic membukukan penjualan 15 unit, diikuti Honda Accord dengan 5 unit.

Berikan Program Spesial Bulan Ini

Dengan capaian ini, tentunya HSC bisa tersenyum cukup puas karena peningkatan penjualan mereka membukukan angka yang melebihi target yang dicanangkan. Tentunya, masih ada 10 bulan ke depan yang harus mereka hadapi dengan banyaknya lawan baru yang akan bermunculan. Honda sendiri masih memiliki sejumlah promo khusus selama bulan Maret 2023 ini seperti Gratis Paket Perawatan Berkala dan Paket Hemat 1 yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun. Program ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, All New Honda BR-V (VIN Number 2022 & 2023), New Honda CR-V dan Honda
City Hatchback RS.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: