Piaggio Indonesia Sambut 2022 Dengan Ragam Penawaran Menarik

by  in Aprilia&Berita&Moto Guzzi
Piaggio Indonesia Sambut 2022 Dengan Ragam Penawaran Menarik
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk memulai awal yang segar pada 2022 ini, PT Piaggio Indonesia mengajak seluruh pecinta brand premium Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi untuk merayakan awal tahun dengan harapan dan cara pandang baru dalam menempuh perjalanan mencapai tujuan dan cita-cita yang baik. Melalui penawaran menarik untuk para pelanggan dari lini model yang telah disebutkan, inilah cara Piaggio menyambut pelanggan baru di tahun yang baru.

Piaggio Dan Vespa, Untuk Kaum Urban

Untuk kebutuhan kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi di tengah perkotaan, Piaggio menawarkan Piaggio Medley S ABS sebagai solusi karena karakternya yang lincah, fungsional, serta canggih. Adapun penawaran yang disediakan berupa exclusive voucher senilai Rp 10 juta ditambah dengan Accessories Voucher senilai IDR 1 juta khusus untuk pembelian Medley S ABS pada periode ini.

Sementara dari sisi Vespa, pada periode khusus ini Piaggio mengajak pengendara yang berjiwa muda untuk menyambut perjalanan penuh warna tahun ini dengan menikmati penawaran khusus untuk brand Vespa. Penawaran tersebut berupa exclusive voucher sampai dengan Rp 12 juta ditambah dengan accessories voucher senilai Rp 1 juta khusus untuk setiap pembelian Vespa selama periode bulan Januari.

Aprilia Dan Moto Guzzi, Untuk Pencari Adrenalin Serta Petualang

Untuk kalian para penggemar adrenalin dan juga para petualang, Piaggio juga menyiapkan penawaran menarik untuk Aprilia serta Moto Guzzi. Lewat DNA balapnya kini lini model Aprilia turut dilengkapi dengan hadirnya seri 660 yaitu Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660. Sementara Moto Guzzi yang memiliki sejarah hingga 100 tahun serta desain dan kualitas yang khas kini mendatangkan Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel lengkap dengan varian Centennial Livery Limited edition sebagai pelengkap lini model pada sektor motor culture dan adventure.

Tentunya kedua brand tersebut pada Januari ini memiliki penawaran menarik untuk dinikmati. Pecinta Aprilia dan Moto Guzzi berhak untuk mendapatkan genuine accessories package senilai Rp 85 juta dan tambahan accessories serta merchandise voucher senilai Rp 10 juta. “Dengan pilihan beragam dari brand dan produk PT Piaggio Indonesia, kami yakin penawaran ini menjadi salah satu kesempatan bagi para pelanggan kami untuk benar-benar menjadi bagian dari visi kami sebagai Piaggio Group,” ungkap Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Dirinya juga menambahkan, bahwa PT Piaggio Indonesia tidak hanya sekadar membuat kendaraan, namun pihaknya juga ingin mengubah cara seseorang bermobilitas atau bergerak. Jadi baik kalian para pejuang perkotaan, pencari adrenalin, hingga petualang sejati bisa mendapatkan kesempatan untuk merasakan Piaggio yang menjadi partner perjalanan anda mencapai tujuan. Tertarik meminang salah satunya?

Read Prev:
Read Next: