Penjualan Tembus Target Lebih Awal, Subaru Naikkan Produksi di Amerika

Penjualan Tembus Target Lebih Awal, Subaru Naikkan Produksi di Amerika
0  komentar
subaru-wrx-biru

AutonetMagz.com – Subaru tengah berbahagia. Di negeri Paman Sam, mereka berhasil mencapai target penjualan mereka 5 tahun lebih awal dari waktu yang ditentukan. Ini adalah tahun konsekutif fiskal keenam mereka dalam pemecahan rekor penjualan, dan ini semua berkat penjualan Forester dan Outback yang laris manis yang penjualannya naik 10 persan dan 21 persen di 4 bulan pertama tahun 2015.

“Kami sudah melihat rekor penjualan konsumen yang membeli mobil Subaru dan kami akan terus menjaga animo konsumen dengan meningkatkan kapasitas jumlah produksi untuk semua model,” demikian kata senior vice president of sales Subaru Amerika, Jeff Walters.

Wallpaper-Subaru-Forester-STI

Berkat pencapaian target yang jauh lebih cepat dibanding ekspektasi, mereka akan mematok target penjualan yang lebih untuk tahun depan. Menurut Digital Trends, Subaru akan menargetkan hingga 600.000 mobil terjual di Amerika Utara hingga bulan Maret 2016 nanti. Wow!

Untuk itu, pabrik Subaru di Indiana akan bekerja lebih keras untuk meningkatkan produksi mobilnya. Setidaknya, pabrik harus mampu membuat 349.000 unit mobil hingga akhir 2016, padahal sebelumnya mereka mengira kalau 328.000 unit saja sudah cukup hingga Maret 2016. Di tahun 2021, mereka juga menargetkan untuk mencapai angka produksi ke-400.000 unit.

Wallpaper-Subaru-Outback-2015

“Kami di sini kekurangan mobil, kalau saja jumlah mobilnya diperbanyak, kami pasti juga bisa menjual banyak,” kata Yasuyuki Yoshinaga, presiden Fuji Heavy Industries. Wah, selamat ya Subaru, semoga targetnya bisa dicapai!

Read Prev:
Read Next: