Penjualan Tembus Target Lebih Awal, Subaru Naikkan Produksi di Amerika

Penjualan Tembus Target Lebih Awal, Subaru Naikkan Produksi di Amerika
0  komentar
subaru-wrx-biru

AutonetMagz.com – Subaru tengah berbahagia. Di negeri Paman Sam, mereka berhasil mencapai target penjualan mereka 5 tahun lebih awal dari waktu yang ditentukan. Ini adalah tahun konsekutif fiskal keenam mereka dalam pemecahan rekor penjualan, dan ini semua berkat penjualan Forester dan Outback yang laris manis yang penjualannya naik 10 persan dan 21 persen di 4 bulan pertama tahun 2015.

“Kami sudah melihat rekor penjualan konsumen yang membeli mobil Subaru dan kami akan terus menjaga animo konsumen dengan meningkatkan kapasitas jumlah produksi untuk semua model,” demikian kata senior vice president of sales Subaru Amerika, Jeff Walters.

Wallpaper-Subaru-Forester-STI

Berkat pencapaian target yang jauh lebih cepat dibanding ekspektasi, mereka akan mematok target penjualan yang lebih untuk tahun depan. Menurut Digital Trends, Subaru akan menargetkan hingga 600.000 mobil terjual di Amerika Utara hingga bulan Maret 2016 nanti. Wow!

Untuk itu, pabrik Subaru di Indiana akan bekerja lebih keras untuk meningkatkan produksi mobilnya. Setidaknya, pabrik harus mampu membuat 349.000 unit mobil hingga akhir 2016, padahal sebelumnya mereka mengira kalau 328.000 unit saja sudah cukup hingga Maret 2016. Di tahun 2021, mereka juga menargetkan untuk mencapai angka produksi ke-400.000 unit.

Wallpaper-Subaru-Outback-2015

“Kami di sini kekurangan mobil, kalau saja jumlah mobilnya diperbanyak, kami pasti juga bisa menjual banyak,” kata Yasuyuki Yoshinaga, presiden Fuji Heavy Industries. Wah, selamat ya Subaru, semoga targetnya bisa dicapai!

Read Prev:
Read Next:
  • jono sujono

    sayang di sini gak terlalu bagus penjualannya… bahkan showroom yg di pondok indah udah sepi, gerbangnya tutup terus sekarang…

  • Jamal Cast Away

    Motor Image Indonesia (apm Subaru) kan kena kasus pajak 1,3 T terkait manipulasi data asset perusahaan, mungkin kalo pajaknya udah dilunasin mereka boleh jualan lagi di sini, bagi yg pengen mesin boxer sementara beli Toyota 86 dulu kali ya, kalo dealernya buka mungkin buat after sales aja

  • Jamal Cast Away

    Hasil googling aja kok itu bang Hanif, katanya mereka malsuin data pajak masuk mobil AWD dengan ditulis sebagai mobil 2WD, dikali per unit plus denda per tahun kayaknya, kalo Subaru BRZ gak kena soalnya RWD, sama mobil kecil yg join platform sama Daihatsu, mirip kasus cinema XXI waktu gak boleh masukin film barat bbrp tahun lalu, dikira udah bayar Bea masuk film per judul, eh dihitung berdasar durasi plus per judul plus denda sejak tahun pertama impor

    • Laksito

      Saya pikir
      pemerintah kitalah yg katro ….

      Mengapa kendaraan gerak empat roda ( masih ) dipajaki lebih tinggi daripd yg gerak dua roda ( hingga hari ini )¿?

      Apakah kendaraan gerak empat roda
      ” memakan ” aspal jalanan
      lebih banyak
      daripd yg gerak dua roda¿?

      Brpa rezim penguasa tlah bganti d Tanah Air kita
      namun
      regulasi otomotif sini
      jarang dan sedikit mengalami perubahan pembaruan .

      Contoh lain
      pengenaan pajak atas
      produk otomotif bermesin hybrid
      yg lebih tinggi daripd mesin konvensional.
      Pdhal emisi gas buang produk otomotif bermesin hybrid
      lebih minim daripd yg bmesin konvensional.

      Sudah saat bg kita
      memasukkan
      faktor tingkat emisi gas buang suatu produk ( kndaraan bmotor ) sbg pertimbangan serta penilaian dlm mmbuat peraturan lalu lintas & angkutan jalan ( LLAJ ) ….