Penjualan Lewati Target, Bridgestone Apresiasi Antusiasme Pengunjung GIIAS 2022

Penjualan Lewati Target, Bridgestone Apresiasi Antusiasme Pengunjung GIIAS 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun hampir seminggu gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 berakhir, namun masih ada sejumlah kabar terkait GIIAS yang menarik untuk dibahas. Dan salah satunya datang dari produsen ban kenamaan, Bridgestone. Yap, Bridgestone Indonesia sempat ambil bagian di GIIAS 2022 dan ternyata mereka menorehkan hasil yang positif selama event berlangsung. Bahkan, penjualan mereka telah melewati target yang dicanangkan. Yuk kita bahas.

Capai 108% Dari Target Awal

Tahun ini kita dapat melihat, antusiasme pengunjung sangat tinggi untuk menyaksikan  gelaran pameran otomotif GIIAS 2022. Kami ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang  tinggi terlebih lagi kepada para pelanggan kami yang telah bersedia meluangkan waktu untuk  mengunjungi booth Bridgestone”, ujar Presiden Direktur Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno. Salah satu daya tarik dari booth Bridgestone tentu saja adalah Lunar Rover Tire yang ternyata  berhasil menyedot banyak perhatian pengunjung yang ingin melihat dan berfoto. FYI, Lunar Rover Tire adalah ban yang akan digunakan untuk misi penjelajahan di bulan.

Selain memajang ban spesial tersebut, Bridgestone Indonesia juga memajang line up andalan mereka seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan Alenza 001. Selain itu Bridgestone juga menghadirkan Potenza S007A, Turanza T005A, serta tak ketinggalan ban eco friendly-nya Ecopia EP150. Lantas, bagaimana dengan penjualan Bridgestone selama GIIAS 2022 ini? Penjualan ban Bridgestone pada ajang ini mencapai 108% dibandingkan target Bridgestone selama acara berlangsung. Tentunya ini merupakan catatan yang positif, dimana model seperti Bridgestone Dueler dan Turanza tetap menjadi tipe favorit pelanggan .

Industri Otomotif Nasional Bergairah

Mukiat juga mengatakan bahwa meningkatnya animo masyarakat terhadap event otomotif  ini diharapkan dapat menjadi signal positif untuk pulihnya, bahkan semakin menguat dan  bergairahnya industri otomotif nasional. Dimana, hal ini tentunya akan memberi dampak positif  juga bagi industri spare parts kendaraan, termasuk kepada Bridgestone. “Pencapaian yang sangat baik dari event otomotif GIIAS 2022 ini tentunya kita harapkan akan menjadi faktor pendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Yang merepresentasikan masa depan industri otomotif Indonesia yang cerah, terus tumbuh, dan bergerak ke depan,” tutup Mukiat.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: