GIIAS 2018 : UD Trucks Bawa 4 Produk Andalan Mereka Untuk Indonesia

GIIAS 2018 : UD Trucks Bawa 4 Produk Andalan Mereka Untuk Indonesia
0  komentar

Tangerang, AutonetMagz.com – Tak mau kalah dengan para pabrikan passenger cars, pihak UD Trucks yang mejeng di hall kendaraan komersial juga menggelar press conference dengan menunjukkan ini produk andalannya yang dipasarkan di Indonesia. Total, UD Trucks membawa 4 jagoan mereka untuk dipajang, dan salah satu komitmen mereka membawa produk – produk ini adalah untuk memperkuat bidang logistik di Indonesia. Yuk kita bahas lebih lanjut.  

UD Trucks Indonesia membawa jajaran model mereka seperti Quester dan Kuzer, dimana seri Quester sendiri meliputi Quester CKE250 WB6000 dan CQE280 WB5800 serta seri Kuzer RKE150 WB3850 dan Kuzer WB3350. Keempat model ini sendiri memiliki kelebihan dalam hal daya jelajah, dimana daya jelajah dari produk – produk UD Trucks diklaim cukup tinggi untuk penggunaan bahan bakar yang minimum. Selain itu, pihak UD Trucks juga melengkapi produk – produk mereka ini dengan sistem telematik. Keempat produk dari UD Trucks ini juga memiliki kelebihan satu sama lain yang tentunya akan sangat berguna bagi layanan logistik di tanah air. Untuk seri UD Trucks Quester CKE250 WB6000 sendiri dilengkapi dengan boks pendingin, dimana saudaranya yaitu Quester CKE280 WB5800 malah dilengkapi dengan bogie lift dan juga sasis yang lebih fleksibel.

Sedangkan untuk seri Kuzer RKE150 WB3850 sendiri diklaim adalah truk ringan yang punya torsi terbesar di kelasnya dengan figur tenaga 150 hp dan torsi maksimal 490 Nm. Nah, Seri UD Trucks Kuzer sendiri juga menjadi salah satu truk yang spesial, dimana mesin yang digunakan di truk ini sudah menggunakan teknologi common rail yang bisa kita temukan di mobil – mobil diesel jaman now. Nah, dengan penggunaan teknologi common rail, maka menempatkan UD Trucks Kuzer menjadi satu – satunya truk asal Jepang yang menggunakan teknologi ini. Selain itu, UD Trucks Kuzer juga sudah dilengkapi dengan fitur cruise control yang akan berguna saat truk melalui jalanan bebas hambatan dalam perjalanan logistiknya. Selain memajang produk – produknya, pihak UD Trucks juga menyediakan area aftermarket untuk produk – produknya.

Valery Muyard, Presdir UD Trucks dalam kesempatan ini juga menyebutkan bahwa kehadiran UD Trucks di Indonesia akan membantu proses distribusi logistik di Indonesia, seiring dengan membaiknya sektor infrastruktur, khususnya jalan raya. Valery juga menambahkan bahwa pihaknya tak hanya berfokus pada kedua produk mereka, namun juga pada sisi layanan kepada konsumen – konsumen mereka, dimana pihak UD Trucks juga meningkatkan layanan mereka dengan bantuan para mitra mereka seperti Astra International UD Trucks dan United Tractors yang mempunyai cabang di beberapa wilayah di Indonesia. UD Trucks sendiri tak hanya menyasar segmen logistik, namun juga segmen lain seperti pertambangan, perdagangan, dan juga konstruksi.

Nah, bagi kalian yang memiliki usaha dan membutuhkan alat transportasi untuk usaha kalian, maka tak ada salahnya untuk mampir ke booth dari UD Trucks di GIIAS 2018 ini. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah.

Read Prev:
Read Next: