Penjualan Honda Raih Angka Tertinggi di Pameran Otomotif Makassar 2014

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Penjualan Honda Raih Angka Tertinggi di Pameran Otomotif Makassar 2014
0  komentar
Cover-Honda-HRV-Makassar

AutonetMagz.com – Ikut hadir untuk meramaikan Pameran Otomotif Makassar 2014 dan sekaligus kembali memperkenalkan HR-V pada masyarakat, rupanya menjadi berkah tersendiri bagi Honda. Bagaimana tidak, Honda berhasil menorehkan penjualan tertinggi di pameran tersebut, yaitu hingga 480 unit dengan rincian 194 unit disumbang oleh Honda HR-V dan 286 unit sisanya berasal dari model lain.

Booth Honda di area Celebes Convention Center terbentang seluas 418 m2 dan didesain dengan tema “WELCOME TO THE NEXT EXCITEMENT!”. Unit yang dibawa oleh Honda untuk menjadi magnet pameran adalah Civic, City, Jazz, Mobilio, Freed, Brio dan tentu saja HR-V yang menjadi bintang utama pameran ini. Khusus mereka yang suka dengan unit edisi terbatas, Jazz RS Black Top Limited Edition yang sempat dipamerkan di IIMS 2014 juga hadir di Makassar dan siap dimiliki.

Pameran-Honda-HRV

Pameran ini menjadi kali pertama bagi HR-V hadir di pulau Sulawesi setelah tampil perdana di Indonesia dan Asean pada ajang IIMS 2014 dan mampir di Surabaya pada acara POS 2014. Tidak sia-sia juga, karena crossover Honda ini juga diganjar penghargaan Best Car di ajang POMA 2014. Ini praktis menambah penghargaan yang didapatnya setelah menjadi pilihan favorit pengunjung POS 2014 kemarin di Surabaya.

Harga Honda HR-V Vezel Indonesia

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Partisipasi Honda di POMA ini didukung oleh produk-produk yang menerima respon positif dari konsumen, serta program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda khususnya di Makassar dan sekitarnya. Kami bersyukur bahwa selain melampaui target penjualan, Honda juga meraih prestasi melalui penghargaan di ajang ini, khususnya untuk Honda HR-V yang menunjukkan bahwa produk terbaru Honda ini langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen”.

Penasaran dengan Honda HR-V? Kami juga. Selamat untuk Honda ya!

Read Prev:
Read Next: