Penampakan Toyota Harrier Facelift tanpa Kamuflase Beredar!

by  in Berita&Lexus&Mobil Baru
Penampakan Toyota Harrier Facelift tanpa Kamuflase Beredar!
0  komentar

AutonetMagz – Gambar Spyshot dari sebuah Toyota Harrier facelift tanpa kamuflase beredars etelah muncul di situs otomotif di Jepang, Car Drive yang menunjukan penampakan bentuk baru Toyota Harrier facelift di Jepang ini.

Terlihat jelas bagian depan yang lebih agresif, dengan grill bawah yang lebih lebar , yang mencakup lampu kabut di ujung luarnya. Bagian tengah bawah bemper juga diberi warna hitam, serta terdapat lobang udara vertical diujung kanan dan kiri bemper depan. Terlihat juga lampu depan LED baru dengan 3 projector di tiap sisinya.

Pindah kebagian belakang, terlihat lampu belakang LED baru dengan warna dasar merah yang terlihat menyatu dari kanan ke kiri. Design velg baru dengan model seperti turbin menambah lengkap tampilan harrier baru ini.

Harrier terbaru ini diperkirakan akan menerima mesin empat-silinder 8AR-FTS 2.000 cc 4 silinder turbo dari Lexus NX, yang menghasilkan 231 hp pada 5.200 sampai 5.800 rpm dengan torsi 350 Nm pada 1.650 sampai 4.400 rpm dan dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan.

Terdapat juga pilihan mesin non turbo lainnya , yaitu mesin  3ZR-FAE 2.000 cc 4 silinder naturally-aspirated Valvematic bertenaga 148 hp dengan torsi 193 Nm yang dikawinkan dengan transmisi Super CVT-i. Selain itu, terdapat pilihan mesin Hybrid yang mengawinkan mesin 2AR-FXE 2.500 cc 4 sinder Atkinson-cycle bertenaga 149 hp dengan torsi 206 Nm yang digabungkan dengan motor listrik depan bertenaga 141 hp dengan torsi 270 Nm dan juga motor listrik belakang bertenaga 67 hp dengan torsi 139 Nm yang menhasilkan tenaga total 194 hp.

Varian turbo akan mendapatkan lampu depan LED, velg alloy 18-inci, performance dampers, interior berwarna hitam dan merah dengan kulit/suede sebagai standar. Seluruh varian sepertinya akan menerima fitur Toyota Safety Sense P active safety suite, termasuk pre-collision system dengan vehicle dan pedestrian detection, dynamic radar cruise control, dan juga lane departure alert dengan steering assist.

Read Prev:
Read Next: