Renault Duster Generasi Terbaru Tertangkap Kamera Hadir dengan 7 Kursi Penumpang

Renault Duster Generasi Terbaru Tertangkap Kamera Hadir dengan 7 Kursi Penumpang
0  komentar

AutonetMagz.com – Renault Duster, mungkin nama tersebut masih agak asing bagi orang Indonesia karena minim peminatnya. Mobil ‘berdarah’ Perancis ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2010. Saat ini Duster bukan hanya salah satu mobil terpenting di jajaran mobil Renault, tetapi juga mobil terlaris mereka secara global. Melihat hal tersebut, nampaknya Renault tidak tinggal diam, untuk mempertahankan pencapaian tersebut maka Renault pun tengah mempersiapkan generasi terbaru dari Renault Duster.

Baru-baru ini, Renault Duster generasi terbaru tertangkap kamera sedang melakukan pengetesan. Mobil yang masih terbungkus bodi kamuflase tersebut tampak berlalu-lalang dijalanan Eropa. Sekilas, tampak ada beberapa perubahan pada bagian eksterior dari Duster tersebut. Seperti lampu depan dengan model baru, serta grill depan dan lampu kabut baru. Fender dan ban pun tampak lebih besar, serta dibagian belakang pun tampak ada perubahan pada lampu belakangnya. Bagian bagasi dan tempat ban serep pun mereka desain ulang.

Tidak hanya itu, Duster baru juga akan lebih panjang dibanding generasi pendahulunya. Dan hal ini akan memungkinkan Renault untuk melengkapi barisan ketiga dari Duster dengan jok penumpang. Jok baris ketiga ini diharapkan bisa menawarkan tempat duduk yang nyaman bagi dua orang dewasa dan bukan seperti 2+1.

Renault juga mengklaim bahwa Duster generasi baru ini akan dibekali beberapa fitur keselamatan seperti ABS, dualairbag serta kamera parkir. Namun, sayangnya bagian Interior dari Duster tidak banyak mengalami perubahan, hanya akan ada upgrade di beberapa sisi saja. Bagaimana pendapatmu tentang Renault Duster gen terbaru ini? Kira-kira jika Renault Duster gen terbaru ini masuk ke Indonesia apakah akan lebih banyak peminatnya dibanding pendahulunya? Yuk, berikan komentarmu dibawah ini.

Read Prev:
Read Next: