Penjualan MINI Laris, Booth MINI Jadi Favorit Pengunjung IIMS

Penjualan MINI Laris, Booth MINI Jadi Favorit Pengunjung IIMS
0  komentar
Cover-Penjualan-MINI-IIMS

AutonetMagz.com – Brand mobil ikonik asal Inggris, MINI, telah membukukan dua hasil yang bisa dibanggakan setelah mengikuti IIMS 2014 kemarin. Dari hasil penjualan mobil, MINI berhasil membuat 110 pelanggan memilih mobil mereka untuk memenuhi mobilitas dan gaya hidup mereka. Mayoritas angka tersebut di isi oleh New MINI Cooper dan MINI Countryman.

MINI-Cooper-S-IIMS-2014

Angka ini meningkat sekitar 20% dibanding IIMS tahun lalu. Ini berkat kekuatan brand identity dari MINI yang kuat akan keunikan, kedinamisan dan individualitas yang diusungnya. Terlebih lagi, selain penjualan yang menggembirakan, booth MINI di area outdoor seluas 750 m2 yang terletak di seberang booth BMW juga terpilih menjadi booth terfavorit pengunjung IIMS 2014 untuk kategori booth dengan luas di bawah 1.000 m2

Booth-MINI-IIMS-2014

Rasanya penghargaan booth favorit tersebut sangat pantas untuk MINI, sebab konsep dan desain MINI Beat Box yang diusung mampu menarik perhatian pengunjung. “Tujuan utama keikutsertaan MINI dalam IIMS 2014 adalah semakin mendekatkan brand MINI dengan para konsumen loyalnya . Kami sangat bangga dengan hasil terbaik yang diraih oleh MINI, baik dalam hal penjualan dan kehadiran brand ikonik ini di IIMS 2014,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih atas animo dan dukungan pengunjung IIMS 2014 yang tinggi terhadap brand MINI dan beragam model kendaraan MINI yang ditampilkan,” tambah Karen. Selamat untuk MINI Indonesia atas prestasinya!

Read Prev:
Read Next:
  • danz

    Yg penting layanan service jg ditingkatkan..kesediaan spare part dan tanggap darurat..apalagi utk konsumen diluar daerah jg diperhatikan..

  • alvin

    emang menyenangkan banget ke booth mini, apalagi ada stand coffee. mobilnya asyik lagi