Moge Suzuki CBU Ikut Hadir di Indonesia, Apa Saja Line-Up nya?

by  in  Nasional & Suzuki
Moge Suzuki CBU Ikut Hadir di Indonesia, Apa Saja Line-Up nya?
0  komentar

Moge Suzuki Indonesia resmi dijual dengan hargaJakarta, AutonetMagz – Rasanya Indonesia sedang kebanjiran produk motor gede saat ini. Coba saja lihat, setelah masuknya secara resmi Ducati, MV Augusta, Benelli dan Victory Motorcycle, belakangan ini kita juga disuguhi dealer resmi yang menjual moge seperti Yamaha CBU, Indian Motorcycles hingga Triumph Motorscycles yang berasal dari Inggris.

Suzuki juga memiliki line-up motor-motor besar legendaris yang dijual secara CBU di Indonesia mulai hari ini. Line up tersebut terdiri dari Suzuki Burgman 200, V-Storm 650, GSR 750 dan Hayabusa GSX 1300R. Bagi pecinta motor besar, tentu nama empat buah motor tersebut sudah tidak asing lagi pastinya.

Suzuki Big Bike Evolution

Suzuki memberikan tagline Evolution untuk moge-moge mereka yang dijual di Indonesia. Evolution sendiri memiliki filosofi semangat dan energi untuk berevolusi yang dapat membawa setiap orang melampuai mereka yang berada di depan. Lucu, mengingat motor apa yang tidak bisa disalip oleh performa Hayabusa GSX 1300R saat ini di Indonesia. Bahkan menurut kami saat ini mungkin Suzuki Hayabusa adalah moge terkencang yang dijual resmi di Indonesia untuk saat ini.

Salah satu keunikan dari Moge Suzuki ini, Suzuki tidak menjual dan memajang motor ini di dealer biasa seperti motor pada umumnya. Suzuki bekerja sama dengan Rolling Stone Cafe sebagai showroom Suzuki CBU Evolution yang terletak di jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan. So, kalau kamu mau melihat moge Suzuki bisa sambil kongkow-kongkow bareng teman di Rolling Stone Cafe.

Moge Suzuki Hayabusa

Nantikan First Impression Review dari moge Suzuki hanya di AutonetMagz, motor mana nih yang kamu ingin kita review di AutonetMagz? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: