Wow, Datsun GO Panca Akan Punya Transmisi Matic!

by  in Berita&Datsun&Merek Mobil
Wow, Datsun GO Panca Akan Punya Transmisi Matic!
0  komentar

Datsun GO Panca A:T versi matic automatic transmisionAutonetMagz.com – Datsun GO Panca telah bermain di kelas LCGC dan mendapatkan respons yang cukup bagus, bahkan mampu menggertak LCGC dari merek lain. Sejatinya, GO Panca masih memiliki beberapa kekurangan, namun salah satu kekurangan yang paling sering diperbincangkan adalah tidak adanya varian transmisi otomatis untuk LCGC yang bernaung di bawah Nissan Motor Indonesia ini, padahal rivalnya seperti Toyota Agya dilengkapi dengan varian transmisi matic.

Sepertinya telinga Datsun Indonesia cukup peka dan tangan mereka sudah mulai gatal untuk menyentuh LCGC mereka lagi. Kabar paling Hot yang AutonetMagz dapatkan, Datsun sedang mempersiapkan varian bertransmisi otomatis untuk GO Panca.

Datsun GO matic baru 2015

Tentu hal ini akan menjadi kabar gembira, khususnya bagi konsumen Datsun yang setiap hari berjibaku dengan kemacetan dan malas menginjak pedal kopling berulang kali saat kondisi stop and go.

Belum ada info teknis mengenai teknologi yang akan digunakan, namun bila mengingat kembali bahwa mesin GO Panca sama dengan Nissan March, sepertinya transmisi otomatis yang akan dipakainya juga sama dengan Nissan March, yaitu transmisi otomatis 4-speed konvensional. Apakah Datsun GO Panca berpedal dua ini akan meluncur dalam waktu dekat, dan akankah saudaranya yaitu Datsun GO+ Panca juga akan mendapat anugrah yang sama?

Kita tunggu saja tanggal mainnya!

Read Prev:
Read Next: