Triumph Akan segera Meluncur di Indonesia

by  in IIMS 2014&Motor Baru&Nasional
Triumph Akan segera Meluncur di Indonesia
0  komentar

Petinggi dan pimpinan bos Triumph IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Triumph memastikan akan hadir di Indonesia lewat ATPM resmi PT Triumph Motor Indonesia di bulan September 2014 mendatang dengan 12 model baru dengan rentang harga mulai 305 juta Rupiah hingga 500 Juta Rupiah.

Triumph adalah merk motor tertua di Inggris yang sudah diproduksi sejak tahun 1902 melalui motor pertama mereka yang diproduksi massal dengan nama Triumph No.1 yang bertenaga 2.2 Hp. Kini setelah lebih dari 112 tahun, Triumpah kurang lebih telah memiliki 27 model motor yang diproduksi di berbagai negara dan menjadi salah satu merk motor yang paling terkemuka di dunia.

Triumph Bonneville Indonesia 2014

Di Indonesia sendiri sebenarnya motor Triumph bukanlah barang baru bagi penggemar motor klasik, karena motor ini pernah didatangkan oleh importir umum di tahun 1960-an untuk seri Triumph Bonneville T120 650 cc yang digunakan Steve Mcqueen dalam film The Great Escape. Yup, karena film tersebut, beberapa orang Indonesia membeli motor ini meskipun pada tahun tersebut importir kendaraan roda 2 CBU masih sangat langka.

September mendatang Triumph akan resmi beroperasi di Indonesia dan memiliki showroom yang ber-alamat di Pejaten, Jakarta Selatan. Showroom ini bukanlah showroom biasa, karena showroom tersebut akan menjadi showroom Triumph terbesar di Asia Tenggara. Wiih!

Triumph Street Tripe R Indonesia

Triumph Indonesia akan mendatangkan 12 model terbaik mereka mulai dari varian Cruiser yang terdiri dari Speed Master dan America, varian Classic yang terdiri dari Bonneville, Truxton dan Scrambler, seri Adventure dengan Tiger Series dan terakhir tentunya produk supersport yaitu Daytona. Jika anda penasaran dengan motor Triumph Indonesia, datang saja ke IIMS 2014 ini!

Read Prev:
Read Next: