Bentley Continental 24 : Another Nurburgring Beast

by  in Bentley&Motorsports
Bentley Continental 24 : Another Nurburgring Beast
0  komentar

AutonetMagz.com – Berlomba – lomba pabrikan satu sama lain untuk menghadirkan mobil terhebat di Nurburgring, kali ini Bentley juga turut serta. Bentley Continental ini diciptakan sebagai edisi khusus balapan ketahan 24 jam di Nurburgring.

Mobil ini disinyalir sebagai Bentley tercepat yang pernah ada dengan mengambil basis dari Continental Supersports. Saking cintanya dengan angka 24, mobil ini hanya akan diproduksi sebanyak 24 buah dan hanya dijual untuk pasar Eropa saja.

Untuk eksterior, mobil ini akan diberikan kombinasi warna Monaco Yellow dan Black Crystal yang mengambil inspirasi dari mobil balap Continental GT3. Tapi jika warna ini bukan selera kalian, versi warna tunggal maupun kombinasi lain juga tersedia.

Mobil ini dilengkapi dengan aksen carbon fiber pada spion, pelek 21” yang sangat ringan dan dapat dicat dengan aksen sewarna bodi. Nuansa carbon fiber yang sangat kental baru terasa di dalam kabin mobil ini. Berpadu dengan bahan Alcantara dan emboss tulisan ‘Continental 24’ di headrest-nya.

Mesin yang digunakan sebenarnya tidaklah berbeda dengan standar, masih W12 6.000 cc dengan tenaga 700 hp dan torsi 1.017 Nm. Mobil ini memiliki akselerasi 0-100 km/h hanya dalam 3,5 detik dan kecepatan maksimal yang dapat diraih adalah 336 km/h. Jika tidak ada yang berbeda dari mesinnya, apakah tetap bisa melahap Nurburgring dan mencetak rekor baru? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: