Wow, KIA-Hyundai Akan Rekrut Desainer Mobil Mewah Bentley

by  in Bentley&Berita&Hyundai
Wow, KIA-Hyundai Akan Rekrut Desainer Mobil Mewah Bentley
0  komentar
hyundai-genesis

AutonetMagz.com – Sejak masuknya Peter Schreyer, dunia bisa melihat kemajuan pesat dari merek Korea, terutama dari segi desain dan kualitas produk. Makin jauh lagi, mereka juga sudah mengajak mantan eksekutif BMW M Division untuk bergabung dengan mereka dan bersama-sama meracik mobil performa tinggi. Masuknya orang eks BMW M tentu saja sudah jadi gertakan untuk merek-merek lain yang selama ini meremehkan performa mobil Korea.

Sensasinya belum selesai sampai di situ, karena Hyundai dan KIA segera mengajak eks desainer mobil mewah asal Inggris, Bentley untuk bergabung dengan mereka dan mencurahkan segala inspirasi desain untuk mobil-mobil mereka.

bentley-lincoln-continental

Namanya Luc Donckerwolke, desainer yang mendesain Bentley Lincoln Continental ini baru resign dari Bentley dan akhirnya menemukan tempat berkarya baru di meja kerja Hyundai dan KIA. Dengan demikian, Hyundai sudah punya 2 bekas personil VW Group di dalam struktur internalnya.

Bicara soal desainer, kontrak Peter Schreyer akan kadaluwarsa di tahun 2017, dan saat itu juga pria berusia 63 tahun itu akan pensiun dan menyerahkan tugasnya kepada generasi penerus. Artinya, Luc Donckerwolke punya waktu 2 tahun untuk mempelajari nafas dan garis bahasa desain Hyundai dan KIA modern sebelum bekerja full-time.

kia-optima

Saat ditanyakan mengenai kabar ini, Hyundai dan KIA hanya diam saja entah kenapa. Tapi mantap juga ya, orang-orang terpercaya eks merek terkenal dunia sekarang siap tempur di balik brand Korea yang sekarang sedang bergerilya mengejar ketertinggalan mereka. Apa pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: