Pelumas Khusus Skutik, Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 Diluncurkan

by  in  Nasional
Pelumas Khusus Skutik, Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 Diluncurkan
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Tepatnya tanggal 9 Mei kemarin, bertempat di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Shell Lubricants resmi meluncurkan pelumas motor terbarunya yakni Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30. Acara ini dihadiri dan disaksikan oleh para pengendara motor yang salah satunya adalah komunitas skuter beranggotakan wanita yakni Women on Wheel.

Pada kesempatan ini, Mario Viarengo selaku VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia mengatakan, “Peluncuran pelumas Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan pelumas mesin khusus untuk motor skutik empat tak. Melalui pelumas ini, kami menghadirkan Active Cleansing Technology (ACT), teknologi inovatif dari Shell yang membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston, sehingga mesin dapat berkerja dengan ringan dan membuat efisiensi bahan bakar lebih baik.”

Edward Satrio selaku VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia juga menyatakan bahwa peluncuran oli terbarunya ini yang mengajak komunitas Women on Wheel juga memberikan berbagai tips mengenai safety riding kepada pengendara motor wanita / pemakai hijab sesuai dengan jumlah pengendara motor wanita yang semakin banyak di Indonesia. 

Data terebut ditunjang oleh Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia yang menyatakan bahwa pembelian sepeda motor oleh kaum wanita meningkat dan tahun ini menjadi 15 persen dengan total penjualan mencapai lebih dari 6 juta unit.

Pelumas baru ini terbuat dari bahan pelumas mineral premium yang memiliki zat aktif antioksidan yang unik yaitu ACT, zat tersebut menjadi kunci untuk menjaga viskositas dan juga menghilangkan kerak agar pelumas memiliki kondisi prima lebih lama. Pelumas ini dapat membersihkan dan mengurangi gesekan pada mesin serta menjaga suhu mesin tetap stabil.

Edward juga berujar “Kami berharap dengan menggunakan Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30, para pengendara motor skuter dapat memaksimalkan tarikan mesin skuternya dan menikmati perjalanan dengan penuh kenyamanan dalam segala kondisi,”

Menurut Murniyanti, pemotor wanita dari komunitas motor Women On Wheel, “Kenyamanan dan keselamatan berkendara dengan motor menjadi prioritas pemotor wanita, termasuk saya.   Kami ingin motor selalu prima, lincah bergerak di tengah kemacetan dan tentu saja tarikan yang mudah. Itu sebabnya kami memerlukan pelumas motor yang bisa kami andalkan karena kami tidak paham urusan mesin. Kami tentu saja mengharapkan pelumas Shell Advance yang diluncurkan hari ini bisa memenuhi kebutuhan kami tersebut.”

Semoga kehadiran Produk Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 ini dapat menunjang kehidupan para pengemudi skuter nantinya. Oli ini telah tersedia di berbagai gerai, bengkel resmi dan juga di SPBU Shell dan silahkan kunjungi situs resmi Shell Indonesia untuk informasi lebih lanjut.

Read Prev:
Read Next: