Shell Indonesia Luncurkan Dua Pelumas Khusus Skutik

by  in Berita&Nasional
Shell Indonesia Luncurkan Dua Pelumas Khusus Skutik
0  komentar

AutonetMagz.com – Pelumas atau Oli adalah sebuah bagian yang penting dari sebuah kendaraan, baik mobil maupun motor. Dan banyaknya segmen kendaraan saat ini juga menjadi tantangan bagi para produsen pelumas untuk menelurkan produk – produk yang khusus dan sesuai dengan kendaraan yang ada, termasuh Shell Indonesia yang memperkenalkan dua pelumas khusus motor matik alias skutik.

Shell Lubricants Indonesia yang berada di bawah naungan dari PT Shell Indonesia baru saja menghadirkan rangkaian pelumas khusus untuk motor skuter otomatik (skutik) yaitu Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic dan AX5 Scooter 20W-40. Kehadiran dua varian pelumas tersebut melengkapi semua rangkaian produk pelumas
motor skutik dari Shell Advance untuk pasar Indonesia. Peresmian dari dua pelumas baru ini sendiri baru saja dilakukan pada Minggu, 6 Mei 2018 silam di Jakarta. Turut hadir dalam acara ini adalah Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia, dan Bapak Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia.

Tak hanya kedua petinggi dari PT Shell Indonesia, di peresmian ini juga hadir Shofwatuzzaki dari Shell Lubricants Technical Manager Indonesia. Dalam acara tersebut, Mario Viarenggo mengatakan bahwa pihaknya bangga dapat menghadirkan pelumas Shell Advance AX7 Sc 10W-30 synthetic dan Shell Advance AX5 Sc 20W-40 yang diciptakan khusus untuk dapat membantu melindungi mesin motor skutik. Mario menambahkan, kini seluruh rangkaian produk pelumas motor skutik Shell Advance telah lengkap hadir di pasar Indonesia. Kehadiran rangkaian pelumas Shell Advance ini merupakan bentuk komitmen Shell Lubricants dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya akan produk pelumas berkualitas yang sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan.

Kedua pelumas khusus skutik 4 Tak ini sendiri hadir dengan mengusung teknologi inovatif Active Cleansing Technology (ACT) yang diklaim dapat membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston 33% lebih baik, sehingga mesin dapat bekerja dengan ringan dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Mario menambahkan bahwa pihaknya berharap rangkaian lengkap produk pelumas Shell Advance dapat mengoptimalkan sepeda motor skutik para pelanggan mereka dan juga dapat membantu dalam menikmati setiap momen berkendara.

Kedua produk ini sendiri akan menemani beberapa produk yang sudah hadir terlebih dahulu seperti  Shell Advance 4T AX7 Scooter synthetic 10W-40, Shell Advance 4T AX5 Scooter dengan varian 10W-30, Shell Advance Ultra Scooter with PurePlus Technology (5W-40), dan Shell Advance Scooter Gear Oil. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: