Mobil Balap Paling Imut Sedunia!

by  in  Berita
Mobil Balap Paling Imut Sedunia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk kalian yang barangkali sering main – main ke toko mainan atau mungkin pernah melihat mobil balap kepunyaan Mickey Mouse, kalian pasti melihat betapa lucunya mobil bohong – bohongan tersebut. Tapi jangan salah, mobil yang Anda lihat tersebut malah direalisasikan ke wujud nyata lho. Bagaimana bentuknya ya?

Disney sendiri memang dikenal cukup banyak bereksperimen dalam membuat mainan beraneka bentuk dan bercorakan tokoh – tokoh mereka. Kali ini mainan yang direalisasikan adalah sebuah hotrod Mickey Mouse dari serial ‘Mickey and the Roadster Racers’ yang disebut Hot Dogging Hot Rod. Mobil ini tampil pada London Motor Show, lengkap dengan pengemudinya yang berkostum Mickey Mouse juga.

Kejadian ini mirip seperti tahun 2009 dimana terdapat festival yang memamerkan mobil – mobil dari TV series jadul yakni Wacky Races. Konsep film balap dari Mickey Mouse pun mirip cerita dalam Wacky Races, semua tokohnya seperti Minnie Mouse, Donald Duck, dll juga memiliki mobil jagoan.

Mobil hotrod ini dibuat berdasarkan skala aslinya di dunia nyata, namun mobil ini tetap saja lebih pendek dari Smart Fortwo dan yang ini Forone. Menggunakan mesin V6, atap bertelinga Mickey yang sangat mengganggu aerodinamika dan stiker nomor 28 yang menandakan tahun kelahiran Mickey Mouse. Lucu juga yah kalau untuk sekedar konvoi pawai, imut namun judulnya mobil balap, tapi penasaran juga sama mesinnya. Bakal jadi tikus kota nih kalau berkeliaran.. by the way sebenarnya basis mobil ini apa sih? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next:

Aswin Guntara - seorang mahasiswa kedokteran penyuka teknologi dan mobil. Memiliki ketertarikan pada mobil tangguh, bermesin diesel, serta torsi besar. Bercita - cita menjadi pembalap WRC dan drifter nasional. Saat ini sering menerima konsultasi seputar kesehatan, teknologi dan (tentunya) otomotif.