Pecahkan Rekor Kesuksesan Penjualan, Karyawan Porsche Dapat Bonus 122 Juta!

Pecahkan Rekor Kesuksesan Penjualan, Karyawan Porsche Dapat Bonus 122 Juta!
0  komentar
Pabrik-Porsche

AutonetMagz.com – Siapa sih yang menolak kalau dikasih bonus? Tentunya sebelum meminta bonus, seseorang harus melakukan sesuatu yang terbilang hebat dulu kan. Nah, kini atas kerja keras seluruh jajaran Porsche mulai dari yang teratas sampai ke bawah, Porsche berhasil meraih keberhasilan besar di tahun 2014 sebagai tahun tersukses yang pernah dialami Porsche.

Sebagai ungkapan terima kasih, seluruh jajaran eksekutif Porsche bersama beberapa pemegang jabatan penting sepakat untuk memberikan para karyawan sejumlah uang bonus sebesar 8.600 Euro, atau sekitar 122 juta Rupiah. Wow!

karyawan-porsche

Uang bonus ini dibagi dua, 7900 Euro (112 juta Rupiah) akan diberikan untuk hasil perusahaan yang sangat baik dan kinerja tenaga kerja di tahun finansial 2014, sementara 700 Euro (9,97 juta Rupiah) akan diberikan sebagai kontribusi khusus untuk Porsche VarioRente (skema pensiun perusahaan Porsche) atau dana pensiun swasta.

Bonus ini akan menjadi hak bagi 14.600 karyawan Porsche AG tahun 2014, dengan penyesuaian untuk waktu kerja pribadi dan jika karyawan tetap bergabung dengan perusahaan pada tahun 2014 tersebut, dalam artian tidak resign atau semacamnya.

Porsche-Macan-2015

Salah satu sumber kesuksesan Porsche pada tahun 2014 adalah Porsche Macan, dengan kontribusi terhadap peningkatan yang signifikan dalam pengiriman dibandingkan dengan tahun 2013, yaitu 17 persen menjadi hampir 190 ribu kendaraan. Omset juga naik 1/5 bagian, hanya di bawah 17,2 miliar Euro, sedangkan hasil usaha meningkat sebesar 5 persen menjadi 2,7 miliar Euro.

Saya ingin berterima kasih kepada semua karyawan untuk kinerja mereka yang paling tulus. Sekali lagi mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik tahun lalu. Tentu saja kita tidak boleh terbuai oleh keberhasilan 2014 – dan kita tidak boleh berpuas diri atas pencapaian kita, “kata Matthias Müller, Ketua Dewan Eksekutif Porsche AG.

Wah, selamat menikmati bonus ya untuk para karyawan Porsche.

Read Prev:
Read Next: