Porsche Akan Tingkatkan Populasi Macan di Amerika Serikat

Porsche Akan Tingkatkan Populasi Macan di Amerika Serikat
0  komentar
Promosi jual mobil yang unik Porsche menggunakan alat promosi macan asli

AutonetMagz.com – Ah, gara-gara nama mobilnya Macan, judulnya malah berkesan terror. Bayangkan, masa di jalanan Amerika Serikat mau dibiarkan banyak Macan berkeliaran? Untungnya yang dimaksud bukan binatang macan, tapi mobil crossover Porsche Macan yang jadi adik dari SUV Porsche Cayenne. Mobil yang diberi nama dalam bahasa Indonesia ini rupanya sangat banyak peminatnya di negeri Paman Sam.

Sayangnya, daftar inden untuk Macan cukup lama. Kabar terakhir menyampaikan bahwa konsumen harus menunggu selama 6 bulan untuk mendapatkan Porsche Macan pesanan mereka. Alasannya, kapasitas produksi pabrik Porsche tak mampu memenuhi tingginya minat konsumen.

Porsche-Macan-2015

Porsche Amerika Utara mengklaim kalau kini mereka sudah meningkatkan kapasitas produksi, tentunya untuk mengurangi durasi inden dan menjaga kepuasan serta minat konsumen. Bersamaan dengan pernyataan tersebut, Macan versi diesel dikabarkan akan mengaspal di Amerika akhir tahun ini.

Launching Porsche Macan di Indonesia

Sejak pertama kali diluncurkan secara global, Porsche telah mengirimkan 7.241 unit Macan. Mereka pun punya target untuk menjual 50.000 Macan sampai tahun 2018. Namun Porsche cukup percaya diri dengan mengklaim bahwa angka tersebut bisa dicapai tahun 2015 ini, berkat minat yang tinggi dan kapasitas produksi yang sudah ditingkatkan.

Wah, makin banyak Macan berkeliaran dong di Amerika Serikat nanti. Sementara populasi Porsche Macan meningkat, apa kabarnya populasi macan sungguhan yang makin hari makin langka ya?

Read Prev:
Read Next:
  • Yudakusuma

    masih heran gimana caranya tampilin thumbnail foto pertama di artikel

    • Ridwan Hanif

      nggak nyambung blasss komentar lu…. wkwkwk

    • i d h u y

      gimana sih maksudnya Yud? gw aja gak ngerti haha,…

  • FBK

    bagian belakang terlihat seperti toyota starlet