Porsche Perkenalkan Cayenne S E-Hybrid, Lebih Irit Dari LCGC!

Porsche Perkenalkan Cayenne S E-Hybrid, Lebih Irit Dari LCGC!
0  komentar
Cover-Porsche-Cayenne-S-E-Hybrid

AutonetMagz.com – Dulu mungkin terasa aneh bila kita melihat mobil yang berorientasi pada keramahan lingkungan di booth Porsche, mengingat brand asal Stuttgart ini indentik dengan performa tinggi dan modelnya yang abadi. Tapi itu dulu, karena kini sudah lazim untuk melihat deretan mobil ramah lingkungan yang bisa lari kencang, seperti Panamera Hybrid dan 918 Spyder misalnya. Nah, keluarga hybrid Porsche kini bertambah satu, yaitu Porsche Cayenne S E-Hybrid.

Porsche-Cayenne-S-E-Hybrid-SUV-Kencang-dan-Irit

Diluncurkan di Paris Motor Show tahun ini, mungkin agak lucu mengingat Cayenne S adalah SUV bertenaga 420 HP yang bisa mempermalukan mobil sport di jalanan, lalu apa peran sistem plug-in hybrid yang diusung versi E-Hybrid ini? Siap-siap terkejut, karena meski SUV ini tergolong buas dengan 420 tenaga kuda, namun efisiensi terbaiknya mencapai 3,4 L/100 km atau sekitar 29,4 km per liter bensin, emisinya pun turun hingga 79 g/km dan SUV berpenggerak All Wheel Drive ini tetap terasa buas.

Wallpaper-Porsche-Cayenne-S-E-Hybrid

Sebagai pionir mobil hybrid pertama di dunia, Porsche sekali lagi membuktikan bahwa performa monster bisa bersanding dengan efisiensi BBM dan emisi yang rendah. Apa lagi yang kurang dari mobil ini? Model dan kualitas khas Porsche, mesin kencang dan ingat, kehematan dan keramah-lingkungannya bahkan melebihi LCGC di Indonesia. Tapi kalau ini namanya HCGC dong, High Cost Green Car. Hehehe..

Read Prev:
Read Next:
  • dimaz_13

    HCGC hahahahaaaa
    damn right!

  • kenny nathanael

    lcgc,lmpv udah ada.ada gk y pabrikan mobil yang bikin scgc(suv coast green car)

  • alvin

    udah keren, tenaga gede, irit lagi! apalagi yang kurang? kalo duit banyak, pasti gue langsung angkut ini mobil.

  • carlovers

    cakep gila ini mobil! pake irit bbm lagi! udah paket komplit deh 🙂