Honda Berikan Minor Change Terhadap All New Honda Odyssey

by  in Honda&Mobil Baru&Nasional
Honda Berikan Minor Change Terhadap All New Honda Odyssey
0  komentar
Honda-Odyssey-Indonesia

Jakarta, AutonetMagz – Terhitung Hodna Odyssey VIN 2015 ini, All New Honda Odyssey Prestige yang diimpor langsung oleh Honda Prospect Motor mendapatkan fitur baru untuk menambah kenyamanan penumpangnya. Minor change tersebut meliputi dua buah item yang terdapat pada interior, yaitu New Roof Monitor model baru dan kini head unitnya telah dilengkapi dengan sistem GPS Navigasi.

Di model sebelumnya Honda Odyssey memang sudah memiliki roof monitor pada tipe Prestige, namun kini model roof monitor yang dibekali di mobil ini menjadi lebih minimalis dan modern ketimbang model sebelumnya yang lebih rumit dan tidak pas karena memiliki beberapa tombol dan lampu seperti roof monitor aftermarket.

Monitor-Honda-Odyssey

Dengan update dan penambahan fitur, Honda Odyssey tipe Prestige kini naik sbesar 5 juta Rupiah dari 702 juta menjadi 707 juta Rupiah on the road terhitung bulan Maret 2015. Kenaikan harga ini tidak semata-mata karena penambahan fitur, namun penyesuaian yang dikarenakan kurs Rupiah terhadap Dollar dan bea 2015 yang tentunya lebih mahal dari 2014.

Honda Odyssey merupakan MPV luxury yang memiliki beberapa keunikan, mulai dari eksteriornya yang cukup kompak, namun ruang interior di dalam sangat lega, harganya yang cukup terjangkau untuk ukuran MPV luxury dan tentu saja konfigurasi kursi tengah yang sangat unik dan dapat dibuat seperti pesawat. Maka tidak heran jika tahun lalu Honda Odyssey dapat terjual lebih dari 600 unit dalam setahun.

Terakhir, jika Honda Odyssey dulu tersedia dalam 2 buah tipe yaitu 2.4 L dan Prestige, kini Honda Odyssey hanya tersedia dalam tipe Prestige saja. Terbukti dari price list yang terdaftar di website Honda Indonesia, tipe 2.4 L sudah dihapus dari daftar harga mereka.

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr