The New Porsche Macan Resmi Diperkenalan di Indonesia!

The New Porsche Macan Resmi Diperkenalan di Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sebelumnya kami sempat membahas sosok New Porsche Macan yang diperkenalkan di Singapore Motor Show 2019 awal tahun ini, kini sosok yang sama sudah resmi mengaspal di jalanan Indonesia. Yap, Eurokars Artha Utama selaku APM dari Porsche di Indonesia kini telah resmi memperkenalkan sosok New Porsche Macan untuk pasar Indonesia. Yuk kita bahas.

Jadi, di versi New Porsche Macan ini pihak Porsche memberikan beberapa update yang membuat SUV ini bisa makin memanjakan konsumennya. Mulai dari aspek desain, kenyamanan, konektivitas hingga dinamika berkendara mendapatkan perhatian khusus dari pihak Porsche. Nah, secara desain, New Porsche Macan mendapatkan grille dan bumper depan baru yang ditemani oleh LED headlight baru yang sudah menggunakan teknologi Porsche Dynamic Light System Plus yang bekerja secara adaptif untuk mengontrol distribusi cahaya. Nah, jika dari samping, New Porsche Macan menggunakan velg baru yang lebih sporty. Sedangkan lampu belakangnya lebih keren dengan bentuk menyambung.

Christoph Choi, Managing Director dari Porsche Indonesia yang turut hadir dalam acara ini menyebutkan, “Macan Baru kembali mengaum dan datang kembali dengan lebih banyak hal dalam desain, teknologi, dan penanganan. Hal ini terus menggairahkan pasar Indonesia sejak debut pertamanya di Jakarta. Kami percaya bahwa Macan sangat sesuai dengan pasar Indoneisa. Juga, mengingat kombinasi kinerja mobil sport dan fungsi sebuah SUV, pelanggan kami yang menghargai kebersamaan dengan keluarga dan teman – teman untuk mendapatkan sebuah pengalaman yang mendebarkan

Nah, selain aspek eksterior, New Porsche Macan juga mendapatkan ubahan di sisi interior. New Porsche Macan menggunakan sistem infotainment dengan layar sentuh 10,9 inci berteknologi Porsche Communication Management (PCM) terbaru. Selain itu, karena menggunakan sistem infotainment baru denganlayar yang lebih jumbo, maka posisi kisi AC pun turut berubah di varian terbaru ini. Untuk menambah kesan sporty, New Porsche Macan juga dibekali dengan setir Sport GT yang juga digunakan di jajaran Porsche 911. Sedangkan untuk mesin, New Porsche Macan menggunakan mesin 2.000cc 4 silinder turbo 252 hp dan 370 Nm, sedangkan varian New Porsche Macan S mengandalkan mesin 3.000cc V6 Turbo dengan tenaga 368 hp dan torsi 500 Nm.

Jadi, bagaimana menurut kalian sosok New Porsche Macan ini? Yuk sampaikan pendapat kalian terhadap sosok New Porsche Macan versi Indonesia ini.

Read Prev:
Read Next: