Paten Baru Jeep Beredar, Apakah Versi Produksi Jeep Yuntu?

by  in International&Jeep
Paten Baru Jeep Beredar, Apakah Versi Produksi Jeep Yuntu?
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah munculnya versi konsep Jeep Yuntu yang dikhususkan untuk pasar RRC saja, kali ini beredar suatu sketsa paten yang menunjukkan identitas sebuah Jeep, akankah itu sebuah versi produksi dari Jeep Yuntu?

Anehnya paten ini bocor dari European Union Intellectual Property Office, mengapa di Eropa bukan di RRC? Apakah basis pembuatannya di Eropa? Mengapa tidak di Amerika sekalian?

Dilihat dari gambar yang ada, crosover ini memiliki bahasa desain Jeep dengan grill berlubang 7 buah, lalu hal yang sangat disayangkan adalah lampu utama yang berbeda sekali dengan konsepnya, lagi – lagi ekspektasi dan realita berbeda jauh. Selain itu tidak ada bahasa desain agresif layaknya concept, semua kalem dan main aman saja.

Dilihat dari door handle-nya mobil ini akan mengadopsi bukaan pintu seperti mobil pada umumnya, padahal versi konsep menghadirkan bukaan pintu belakang model suicide. Selain itu perbedaannya lagi adalah kaca belakang yang tampak lebih lebar untuk menunjang visibilitas.

Positifnya sekarang terdapat spoiler, taillight yang cukup oke dan hadirnya knalpot ganda. Model ini dijadwalkan akan hadir tahun depan di RRC dan akan dibuat oleh Guangzhou-Fiat joint venture. Dengan basis yang sama dengan Cherokee, apakah next generation Cherokee akan bertampang sama?

Rumor menyatakan model Yuntu ini akan dijual di Amerika Serikat dengan nama new Grand Wagoneer. Kira – kira bakal laku ngga ya di RRC sana? Apakah harganya juga menjadi murah? Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: