Jeep Gladiator 2020 Juga Bocor Sebelum Debutnya di Los Angeles!

by  in Berita&International&Jeep
Jeep Gladiator 2020 Juga Bocor Sebelum Debutnya di Los Angeles!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah kemarin sosok Hyundai Palisade yang bocor, sekarang gantian Jeep Gladiator yang juga terekspose ke media. Beberapa waktu lalu memang sudah ada kabar kalau Jeep akan memperkenalkan truk pick-up mereka yang memiliki base dari Jeep Wrangler terbaru, jadi di sini kalian bisa melihat bocoran soal Jeep Gladiator yang harusnya belum diberitahukan ke publik. Foto-foto ini muncul di situs media Fiat Chrysler, yang juga baru-baru ini diposting di situs JeepGladiatorForumbersama dengan beberapa informasi awal.

Dalam hal penampilan, Jeep Gladiator pada dasarnya adalah Jeep Wrangler (crew cab) dengan bagasi yang dihilangkan dan diganti dengan bak sepanjang 1,5 meter-an. Sisanya, kendaraan ini masih mempertahankan banyak fitur yang sangat dibangga-banggakan penggemar Jeep Wrangler, termasuk di mana penumpang bisa menikmati udara segar secara terbuka, windshield yang bisa dilipat ke bawah, dan juga pilihan atap hard top dan soft top.

Namanya juga produk dari Jeep, jadi bakat off-road mobil hasil produksinya harus tetap ada dong. Itu sebabnya mengapa Jeep menawarkan Jeep Gladiator dengan 2 sistem four-wheel-drive, yaitu Command-Trac dan Rock-Trac. Pikap ini juga akan mendapatkan Dana 44 axles generasi ketiga,  Tru-Lock electronic front- and rear-axle lockers, Trac-Lok limited-slip differential, ban off-road 33 inci dan electronic sway bar disconnect.

Perusahaan mengklaim “crawl ratio mobil ini tak tertandingi” jika kita mengendarai Jeep Gladiator, bersama dengan kemampuan untuk menerobos medan yang dibanjiri air hingga 30 inci atau 76,2 sentimeter. Kalau soal kepraktisan, pikap ini menawarkan towing yang bisa menarik beban hingga 3.470 kg dan dengan kapasitas angkut seberat 726 kg.

Selain menawarkan varian dari penggerak rodanya, Jeep Gladiator juga ditawarkan beberapa pilihan mesin. Mulai dari varian bermesin Pentastar 3,6 liter V6 yang digabungkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan atau transmisi manual dengan 6 percepatan. Selanjutnya, sama seperti di Jeep Wrangler, perusahaan menyajikan mesin bensin yang bisa menghasilkan 285 hp dan torsi 352 Nm, jadi kemungkinan Gladiator pun akan memiliki angka-angka yang sama dengan Wrangler dalam hal ini.

Di luar bahasan soal Jeep Gladiator, ada juga V6 EcoDiesel 3,0 liter yang akan dirilis nanti di tahun 2020, yang sekali lagi adalah powerplant lain yang ditawarkan dengan Jeep Wrangler saat ini, yang menciptakan tenaga 260 hp dan torsi 600 Nm, dengan transmisi tunggal dalam bentuk unit 8 percepatan. Jadi, bagaimana menurut kalian mobil ini?

Read Prev:
Read Next: