GIIAS 2017 Segera Hadir dengan Tema “Rise of The Future Mobility”

by  in  Berita & Mobil Baru
GIIAS 2017 Segera Hadir dengan Tema “Rise of The Future Mobility”
0  komentar

Autonetmagz – Akhirnya acara otomotif terbesar di Indonesia setelah IIMS hadir kembali tahun ini, yup Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017(GIIAS 2017) dengan mengusung tema “Rise of the future mobility”. GIIAS 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 10-20 Agustus 2017 Di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Yohanes Nangoi, ketua Umum Gaikindo mengungkapkan, “Tema”Rise Of The Future Mobility”dipilih karena kami ingin menunjukan betapa pesatnya perkembangan yang terjadi pada Industri otomotif global. Berbagai terobosan teknologi telah dilakukan untuk mendorong perubahan pada indsutri otomotif untuk menjadi lebih baik. Perubahan-perubahan inilah yang ingin kami tunjukan pada gelaran GIIAS 2017, tujuannya adalah untuk mengajak para pelaku industry serta masyarakat untuk mulai beradaptasi dan menyiapkan diri untuk globalisasi yang terjadi di dunia otomotif,”jelasnya.

Ia melanjutkan bahwa gelaran pameran GAIKINDO yang ke-25 ini akan didukung secara penuh oleh 30 merek mobil anggota GAIKINDO, yang terdiri dari 22 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet,Daihatsu,Honda, Hyundai, Isuzu, Kia, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan , Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Truck.

Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 mengatakan bahwa sebagai sebuah world class auto show series, GAIKINDO terus berupaya mendorong merek untuk menghadirkan berbagai produk dengan teknologi baru mereka di GIIAS 2017.

Romi, President Direktur Seven Events, organizer yang ditunjuk oleh GAIKINDO untuk mengorganisir ajang GIIAS 2017 ini mengatakan bahwa pihaknya berupaya untuk terus memaksimalkan penyelenggaraan GIIAS menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Ia mengungkapkan berdasarkan data yang diperoleh GIIAS 2016, produk dan teknologi yang dihadirkan oleh peserta APM menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung.

Untuk melengkapi gelaran World Class Auto Show Series ini, Romi mengungkapkan pihaknya tengah mempersiapkan aktifitas  serta fasilitas selama masa pameran, “Berbagai macam aktifvitas otomotif yang dihadirkan pada gelaran GIIAS 2017 juga memikat masyarakat dan pecinta otomotif untuk terus mengunjungi pameran. Untuk memberikan kepuasan yang lebih dari sebelumnya, kami tengah merancang dan memaksimalkan rangkaian acara selama periode pameran. Acara otomotif unggulan seperti Test Drive dan Test Ride yang menjadi favorit para pengunjung akan kembali kami hadirkan, sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi berkendara,”lanjut Romi.

Untuk memberikan kemudahan akses kunjungan, Romi menambahkan bahwa GIIAS 2017 juga kembali menyediakan layanan shuttle bus serta area parkir yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara di sekitar kawasan ICE, BSD.

Read Prev:
Read Next: