Jeep TDA, Inilah Rumah Jeep di Jakarta Selatan!

by  in  Berita & Jeep & Nasional
Jeep TDA, Inilah Rumah Jeep di Jakarta Selatan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Jeep merupakan merek mobil veteran yang modelnya selalu dikenali di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Sekitar tahun 2020, Jeep Indonesia resmi dipegang oleh DAS Indonesia sebagai prinsipal merek Jeep di tanah air. Sampai saat ini, Jeep punya sekitar 4 model yang bisa dipilih penggemarnya di Indonesia. Sebut saja Jeep Compass, Jeep Wrangler 2 pintu, Jeep Wrangler 4 pintu dan Jeep Gladiator.

Belum lama ini, TDA Luxury Toys mengumumkan kolaborasinya dengan Jeep Indonesia dan resmi menjadi dealer resmi Jeep di daerah Jakarta Selatan. Memang, TDA juga memiliki bisnis lain sebagai importir resmi Morgan dan BAC di Indonesia, menjual mobil dari berbagai macam merek dan bahkan jadi APM Koenigsegg di Indonesia. Meski demikian, minat akan model Jeep yang tinggi membuat TDA yakin untuk menjadi pusat pelayanan Jeep di Jakarta Selatan.

Showroom dan Workshop Terpisah

Salah satu hal yang membuat dealer Jeep TDA unik adalah fasilitas showroom dan workshop yang tidak berada dalam satu atap. Untuk showroom, konsumen bisa mengunjungi dealer Jeep TDA di Jalan Kramat Pela Raya No. 31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kita bisa melihat semua model Jeep di sini mulai dari Jeep Compass, Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator. Sementara bengkelnya ada di Jalan Radio Dalam Raya No. 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bengkel Jeep yang dikelola TDA tidak hanya menerima Jeep-Jeep modern. Bagi pemilik dan penggemar Jeep lawas, kehadiran anda dan Jeep klasik anda juga sangat disambut di bengkel Jeep TDA, jadi mau datang untuk merawat Jeep Cherokee anda pun bisa. Oh ya, dalam waktu dekat Jeep Indonesia akan memperkenalkan Jeep Grand Cherokee sebagai SUV mewah yang mampu menampung 7 penumpang.

Promo Menarik di Jeep TDA

Selama masa pembukaan Jeep TDA, banyak penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah diskon 20 persen untuk jasa dan suku cadang sampai 4 April 2022 untuk konsumen Jeep yang melakukan perawatan di Jeep TDA. Selama masa promo ini juga, ada penawaran TDP 15 persen atau bunga 0 persen selama 1 tahun plus voucher PPF senilai 5 juta Rupiah untuk setiap SPK selama masa promo ini.

Pengguna Jeep yang menikmati pelayanan Jeep TDA juga berhak atas free maintenance selama 2 tahun dan free jasa truk derek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.”Jeep TDA sendiri adalah Authorized Dealership Jeep ketiga yang secara resmi dibuka oleh DAS Indonesia Motor,” ungkap CEO Jeep TDA, William Tjandra. Penggemar Jeep dari Jabodetabel dan sekitarnya pun dapat menikmati fasilitas di Jeep TDA. Selamat buat TDA dan Jeep!

Read Prev:
Read Next: