Menjelang Akhir Tahun, Solar Gard Punya Beragam Promo Menarik!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Menjelang Akhir Tahun, Solar Gard Punya Beragam Promo Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Menjelang akhir tahun biasanya identik dengan musim liburan. Tidak hanya para pabrikan mobil yang memanfaatkan momentum ini, tetapi juga brand komponen aftermarket seperti kaca film. Walaupun tidak membeli mobil baru, setidaknya berkat kaca film baru bisa lah membuat suasana baru di mobil yang anda miliki. Hal ini juga bisa dimanfaatkan bagi anda yang membeli mobil baru namun kurang puas dengan kaca film bawaannya.

Apa Saja Promonya?

Dalam rangka memeriahkan momentum ini, Solar Gard memberikan promo “Spend More and Save
More”. Konsumen bisa mendapatkan diskon hingga 50% dan tambahan potongan hingga Rp.500.000.
Dimana semakin banyak pembelian kaca film Solar Gard, maka konsumen akan memperoleh
potongan yang lebih besar. Promo berlaku untuk pembelian kaca film Premium Series dari Solar
Gard seperti LX, Black Phantom, dan GSG 10.

Promo spesial akhir tahun ini bisa anda dapatkan di marketplace resmi Solar Gard yang tersedia di Tokopedia, Blibli, Bukalapak, dan Lazada. Promo marketplace ini hanya berlaku hingga 16 Desember 2023. Selain melalui marketplace, promo bisa didapatkan melalui sosial media resmi Instagram @solargard.id dan Youtube Solar Gard Indonesia. Promo sosial media ini berlaku hingga 24 Desember 2023. Untuk informasi lebih lanjut seputar promo bisa dilihat pada Instagram Solar Gard.

Berlaku Secara Nasional

Kami senang dapat merayakan momen akhir tahun ini dengan memberikan promo spesial bagi para pelanggan setia kami. Kami percaya keamanan dan kenyamanan saat berpergian adalah hal yang sangat penting, melalui promo ini kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik dalam berkendara kepada pelanggan kami. Kami sangat menghargai kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan kami dan kami memberikan nilai tambah yang nyata.” kata Petrus Ignasius selaku Area & Marketing Department Head.

Saat ini, Solar Gard memiliki 143 dealer resmi yang tersebar di lebih dari 68 kota di seluruh Indonesia. Pemasangan kaca film Solar Gard dapat dilakukan di Solar Gard Premium Flagship Outlet yang bertempat di The LinQ Central Kemayoran Blok D3 No. 818, Jalan Trembesi Raya, Sunter – Kemayoran atau di seluruh jaringan resmi Solar Gard. Bisa juga dipasang di rumah dengan layanan home service. Ingat, Promo terbatas dan jangan sampai kehabisan!

Read Prev:
Read Next: