Dua Tim Black Stone Live Modz 2023 Siap Hadirkan Kejutan di OLX IMX 2023

Dua Tim Black Stone Live Modz 2023 Siap Hadirkan Kejutan di OLX IMX 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Menjadi bagian salah satu dari OLX IMX 2023 Supporting Content, Live Modz Challenge merupakan program modifikasi yang sukses diselenggarakan sejak 2014 lalu oleh penyelenggara PT Signal Group Indonesia. Tujuannya sendiri adalah sebagai wadah eksplorasi modifikasi dengan cara yang berbeda di tengah maraknya kontes modifikasi pada era itu. Seiring waktu, berbagai apresiasi diperoleh dalam gelaran modifikasi singkat in, meraih Museum Rekor Indonesia (MURI).

Memajukan Industri Modifikasi

Tahukah anda, bidang usaha modifikasi otomotif merupakan bagian dari lima sektor bidang manufaktur. Bidang tersebut mendapat prioritas pengembangan dari Presiden Joko Widodo dalam mempersiapkan Indonesia memasuki era Revolusi Industri 4.0. Oleh karena itu, hadirnya Black Stone Live Modz Challenge 2023 ‘All Stars’ memotivasi para pelaku usaha modifikasi otomotif demi memberikan multiplier effect economy yang besar bagi masyarakat.

Memasuki 2023, gelaran Black Stone Live Modz Challenge ‘All Stars’ melibatkan peran aktif kepada semua elemen industri. Termasuk dua bengkel modifikasi besar di Indonesia yang mendapat kepercayaan untuk membangun mobil modifikasi berbasis Hyundai H-1. Salah seorang Punggawa Akasia Motor, Indra yang ditunjuk sebagai Head of Modificator Tim Reviewer Otomotif mengatakan, kontes modifikasi Black Stone Live Modz 2023 menjadi suguhan menarik dalam upaya memajukan industri modifikasi dan aftermarket.

ilustrasi Hyundai H-1

Total Hadiah Rp 1 Miliar

Kompetisi adu kreativitas modifikasi bertajuk Black Stone Live Modz Challenge kembali hadir mewarnai gelaran OLX Indonesia Modification Expo (OLX IMX 2023). Tahun ini mengangkat tema ‘All Stars’, mempertemukan dua tim beranggotakan masing-masing tiga orang car enthusiast. Terdiri dari Tim Reviewer Otomotif yang bsrisi Fitra Eri, Om Mobi ‘MotoMobi TV’ dan Ridwan Hanif melawan Tim Artis yang berisi Uya Kuya, Baim Wong, dan Atta Halilintar.

Kontes modifikasi terbesar di Indonesia tahun ini melibatkan proses modifikasi, presentasi hasil modifikasi, penilaian oleh tim juri, sampai penentuan pemenang. Pemenangnya akan mendpaatkan Piala dari Ketua MPR RI dan total hadiah Rp 1 miliar. Karya dari kedua tim akan dijurikan langsung oleh para ahli di bidang modifikasi seperti Pebalap Nasional dan Wakil Ketua Umum IMI Mobilitas Rifat Sungkar, Punggawa Spesialis Interior Vertue Concept Edy ‘Vertue’ dan Editor In Chief nmaa.co.id Octo Budhiarto.

Read Prev:
Read Next: