Omoda & Jaecoo Catat Peningkatan Penjualan Skala Global Pada Bulan Maret!

by  in  Berita & Cherry & International
Omoda & Jaecoo Catat Peningkatan Penjualan  Skala Global Pada Bulan Maret!
0  komentar

AutonetMagz.com – Omoda & Jaecoo yang merupakan divisi produk dari Chery baru-baru ini mengumumkan data volume penjualan pada bulan Maret 2024. Periode tersebut menunjukkan peningkatan dengan pertumbuhan penjualan ekspor sebesar 18%. Omoda sendiri mencatatkan peningkatan penjualan ekspor internasional sebesar 65% pada bulan Maret.

Penjualan dan Ekspansi

Pertumbuhan pada bulan Maret tersebut juga didukung oleh raihan penjualan Omoda E5 di Indonesia. Berdasarkan data retail sales GAIKINDO, Omoda E5 berhasil terjual sebanyak 516 unit pada bulan Maret 2024. Sementara untuk tipe lainnya, bila kita lihat data wholesales Omoda 5 Z terjual sebanyak 352 unit, RZ sebanyak 79 unit, dan 1.6 RS sebanyak 143 unit (gabungan fwd dan awd).

Sejalan dengan peningkatan popularitasnya sebagai Crossover, divisi Omoda juga memperluas jangkauannya ke seluruh dunia. Seperti dengan mengirimkan model baru ke Filipina dan mengadakan pertemuan dealer pertama mereka di Belanda. Hal ini menandai fase baru dalam ekspansinya di pasar global.

Fokus pada Filosofi

Omoda & Jaecoo tidak hanya konsisten menigkatkan angka penjualan, namun juga berfokus pada inovasi produk untuk memenuhi filosofi “Lifestyle of Health and Sustainability” (LOHAS). Filosofi LOHAS menjadi dasar bagi Omoda & JAECOO dalam meningkatkan kekuatan teknologi dan produk, serta perluasan layanan dan ekosistem untuk menuju visi dalam memimpin mobilitas masa depan.

Bagi Chery Group, OMODA E5 memiliki peran penting dalam perkembangan brand OMODA & JAECOO
di pasar global. Pencapaian OMODA E5 di Indonesia telah menjadi bagian dari prestasi global dan kami
optimis dengan tren ini akan terus menguat ke depannya,
” ujar Rifkie Setiawan, selaku Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

Read Prev:
Read Next: