Perluas Kemungkinan Kerjasama, Menteri Investasi Kunjungi Markas Chery di Wuhu

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Perluas Kemungkinan Kerjasama, Menteri Investasi Kunjungi Markas Chery di Wuhu
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak resmi kembali ke Indonesia dengan kekuatan penuh, Chery memang nampak serius dengan pasar Tanah Air dengan jajaran produk andalan mereka. Tahun ini saja, mereka telah menyiapkan beberapa model terbaru, bahkan 2 kali mengajak tim AutonetMagz untuk mengunjungi markas besar mereka di Wuhu, Anhui, China. Dan kali ini, giliran delegasi Pemerintah Indonesia yang hadir ke kota Wuhu dan menyambangi markas besar Chery International. Yang menarik, rombongan delegasi ini dipimpin langsung oleh Menteri Investasi / Kepala BKPM Indonesia. Yuk kita bahas.

Kunjungan Menteri Investasi Indonesia

Jadi, rombongan delegasi Indonesia ini dipimpin oleh Bapak Bahlil Lahadalia selaku enteri Investasi / Kepala BKPM Indonesia. Selain itu, hadir pula Deputi Bidang Promosi Penanaman Modal Kementerian Investasi/BKPM, Nurul Ichwan, lalu Staf Ahli Bidang Peningkatan Daya Saing Penanaman Modal, Heldy Satrya Putera, serta Penasihat Menteri, Yukki Nugrahawan Hanafi, dan Staf Khusus Menteri Investasi, Rizal Calvary. Tak lupa, hadir pula Duta Besar Indonesia untuk Republik Rakyat Tiongkok, Djauhari Oratmangun yang juga pernah kami temui di Shanghai beberapa waktu lalu. Delegasi Indonesia ini pun langsung disambut oleh para petinggi Chery.

Yin Tongyue, selaku Chairman Chery Automobile, dan Shawn Xu, selaku Vice President Chery International dan President PT Chery Sales Indonesia turut menyambut delegasi Indonesia kali ini. “Kami sangat bangga dapat menerima kunjungan delegasi Pemerintahan Indonesia di Chery Automobile¬† dan berbagi informasi tentang bagaimana Chery membangun kendaraan yang inovatif dengan kecanggihan teknologi dan desain yang menarik. Kami sangat berterima kasih atas dukungan pemerintah Indonesia yang menjadi motivasi kami untuk terus memajukan industri otomotif di Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi dan memenuhi harapan konsumen yang terus berkembang,” ujar Shawn.

Buka Peluang Kerjasama Baru

Dalam lawatan kali ini, delegasi Indonesia diajak pihak Chery untuk melihat langsung Chery Styling & Design Center serta Chery Intelligent & Connected Mega Factory. Keduanya pun pernah kami datangi saat melawat ke Wuhu di bulan Februari dan April lalu. Dengan kunjungan ini, pihak Pemerintah Indonesia bisa melihat langsung bagaimana teknologi yang telah diaplikasikan Chery pada produksi kendaraan dan komponen mereka di Wuhu. Tentunya, kunjungan ini juga membuka peluang baru untuk memperluas kerjasama antara Pemerintah Indonesia bersama dengan Chery. FYI, dalam waktu dekat ini, Chery nampak cukup serius memboyong produk elektrifikasi mereka ke Indonesia lho.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: