Om Swastiastu : Dealer Wuling Bali Resmi Beroperasi

by  in  Wuling
Om Swastiastu : Dealer Wuling Bali Resmi Beroperasi
0  komentar

AutonetMagz.com – Dengan makin merebaknya nama Wuling sebagai buah bibir yang masih hangat buat dibahas, dealer-dealer serta layanan yang normalnya disediakan APM kian menjamur. Tak terkecuali di pulau dewata, dengan berdirinya Wuling Bali yang dikelola oleh PT. Hanawa Mobilindo Utama sudah beroperasi dan melayani masyarakat Bali. Dealer ini berlokasi di Jl. Gatot Subroto Timur No 234 Kesiman Kertalangu, Denpasar, Bali.

Menempati luas tanah sebesar 2,750 meter persegi dan luas bangunan yang mencapai 1.600 meter persegi, dealer ini memiliki area showroom yang dapat memamerkan 5 unit mobil display dan dilengkapi dengan 8 unit car stall pada area Service Bay. Pertanyaan yang jamak dilontarkan kepada Wuling adalah bagaimana soal suku cadangnya, mengingat mobil ini masih baru. Pertama, tolong ingat kalau Wuling punya pabrik di sini.

Kedua, sebagai jaminan ketenangan konsumen akan suku cadang, Wuling Bali juga mempunyai spare part storage dan ruang tunggu yang nyaman, Dalam rangka menunjang pelayanan penuh ke pelanggan, outlet ini juga dibekali dengan berbagai fasilitas tambahan, seperti koneksi Wi-Fi gratis, ruang tunggu berpendingin ruangan, sampai dengan makanan ringan dan minuman gratis.

Untuk saat ini, dealer Wuling Bali didukung oleh 2 orang mekanik, 1 service advisor, 1 orang part counter, dan 2 orang sales counter. Outlet ini juga diperkuat oleh adanya Wuling Mobile Service (WMS). Ditambah lagi, diler Wuling Bali beroperasi Senin-Jumat mulai pukul 08.30 hingga 17.00 WITA, sedangkan untuk Sabtu, diler mulai beroperasi pada pukul 08.30 hingga 15.00 WITA.

Belum lama ini, dealer 3S (sales, service, spare part) Wuling di Bali telah memulai penyerahan unit Confero ke tangan konsumen dari tanggal 9 September lalu. Tercatat sudah puluhan unit yang telah didistribusikan untuk pelanggan di Bali hingga kini. Jika ada yang menelpon dan memerlukan layanan perawatan bergerak mereka, sebuah Confero S yang disulap jadi service car sudah siap 86.

Read Prev:
Read Next: