Almaz Smart Journey : Jajal Wuling Almaz Dari Bandung Ke Tasikmalaya

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Almaz Smart Journey : Jajal Wuling Almaz Dari Bandung Ke Tasikmalaya
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang kita ketahui bersama, pihak Wuling Indonesia memiliki sebuah jagoan baru sekaligus SUV pertama mereka untuk pasar Indonesia yang kita kenal dengan nama Wuling Almaz. Nah, jika ada produk baru, maka biasanya pihak APM pastinya bakal mengundang para rekan media untuk mencoba keunggulan dari produknya itu supaya bisa dibagikan kepada para pembaca. Dan kali ini, pihak Wuling mengajak AutonetMagz untuk mencoba ketangguhan dari Wuling Almaz.

Pada kesempatan ini, tim redaksi AutonetMagz yang berangkat adalah mas Grady yang tak pernah lupa makan. Kegiatan media test drive Wuling Almaz yang bertajuk ‘Almaz Smart Journey’ ini sendiri adalah etape kedua dengan rute Bandung – Pangandaran – Tasikmalaya. Kali ini, kami dan rekan media lainnya mencoba SUV dengan julukan ‘Smart Technology SUV‘ ini selama 3 hari yakni mulai tanggal 11 Maret 2019 kemarin hingga 13 Maret 2019. Adapun sebanyak 23 jurnalis dengan 6 unit Wuling Almaz dan 1 unit Wuling Mobile Service (WMS) turut berpartisipasi dalam acara ini.

Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors menyebutkan, “Melanjutkan rangkaian media test drive bersama Almaz, kami memilih rute Bandung – Tasikmalaya via Pangandaran dalam fase kedua ini. Kami berharap aktivitas ini memberikan kesempatan untuk mencoba sebagai pengemudi atau penumpang dan merasakan pengalaman Drive Unlimited Way serta dukungan Smart Multimedia 10.4” Touchscreen yang memiliki beragam fungsi“. Perjalanan menelusuri Bandung ke Tasikmalaya ini diawali dengan flag off ceremony di dealer Wuling Arista Bandung Suci yang berlokasi di Jl. PH H Mustafa No. 188, Bandung dan akan mencapai titik finish di Tasikmalaya.

Tentunya kesempatan ini adalah kesempatan berharga untuk mencoba Wuling Almaz di jalanan riil pasca sebelumnya tim AutonetMagz juga sudah mencoba mobil ini di sirkuit sentul pada pertengahan bulan Januari 2019 kemarin. Wuling Almaz sendiri sudah dijual oleh pihak SGMW Motor Indonesia selaku APM Wuling di tanah air denga harga OTR Jakarta di angka 318,8 jutaan Rupiah. Kehadiran dari Wuling Almaz sendiri sekaligus mempertegas eksistensi dan juga niat Wuling untuk serius menggarap pasar Indonesia dengan menghadirkan produk keempatnya dalam 2 tahun belakangan ini.

Jadi, siapa yang kepo dengan riding impression dari Wuling Almaz? Kita tunggu laporan dan cerita dari tim di lapangan ya, kawan. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: