Dekatkan Alvez Ke Publik Ibukota, Wuling Gelar 2 Pameran Sekaligus di Jakarta

by  in  Berita & Event & Merek Mobil
Dekatkan Alvez Ke Publik Ibukota, Wuling Gelar 2 Pameran Sekaligus di Jakarta
0  komentar

AutonetMagz.com – Kehadiran Wuling Alvez di pasar Indonesia memang mencuri perhatian banyak publik tanah air. Pricing-nya yang menarik dan bentuknya sebagai sebuah sub compact SUV memang membuatnya mudah untuk dicintai. Oleh karenanya, Wuling Indonesia tidak mau buang-buang waktu dan langsung menggelar pameran di 2 mall sekaligus di Jakarta. Kedua pameran di mall ini ditujukan untuk mendekatkan sosok Wuling Alvez pada publik Ibukota. Yuk kita bahas.

Pameran di 2 Mall Yang Berbeda

Wuling Motors Indonesia menggelar pameran dengan bintang utama Wuling Alvez di 2 mall yang berbeda, yaitu di Mall Kelapa Gading 3 dan di Mall Pondok Indah 3. Kedua pameran ini berjalan secara paralel sejak hari ini, 15 Maret 2023 hingga hari Minggu, 19 Maret 2023. Berhubung saat ini masih berada di dalam periode launching dari Wuling Alvez, maka pihak Wuling mempersiapkan penawaran terbaik untuk SUV baru mereka itu. Selain itu, publik juga bisa mencoba langsung unit Wuling Alvez karena ada unit test drive yang disediakan selaam pameran berlangsung.

Kami melihat antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat Jakarta terhadap Wuling Alvez. Maka dari itu, kami menawarkan kemudahan bagi konsumen yang masih penasaran dengan compact SUV yang memadukan gaya dan inovasi ini dengan mengadakan pameran di Mall Kelapa Gading 3 dan Pondok Indah Mall 3 secara serentak. Ayo kunjungi pameran Wuling mulai hari ini hingga 19 Maret 2023. Mari manfaatkan berbagai promo atraktif selama pameran berlangsung dan sekaligus mencoba unit test drive yang tersedia,” ujar Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Selling Value Menarik dari Wuling Alvez

Wuling Alvez sendiri merupakan SUV terbaru dari Wuling Indonesia yang mengusung desain dan inovasi terbaru mereka dalam sebuah SUV kompak. Apa saja yang menarik dari SUV ini? Banyak. Mulai dari lampu depan LED yang sudah adjustable, lalu velg berukuran 16 inci dengan desain cutting edge, serta adanya sunroof elektronik yang biasanya baru bisa kita dapatkan dengan harga di atas 300 jutaan. Selain itu, Wuling Alvez juga masih dibekali dengan sejumlah fitur andalan Wuling seperti WIND, Wuling Remote Control App, dan teknologi ADAS. Oiya, Wuling Alvez juga masih dibekali dengan sistem keamanan standar seperti ESC dan airbags.

Penawaran Khusus Wuling Alvez

Apakah Wuling menyediakan promo khusus di kedua pameran ini? Tenang, ada kok. Wuling menawarkan opsi DP ringan, cicilan terjangkau, dan gratis biaya servis selaam 4 tahun atau 50 ribu kilometer untuk Wuling Alvez. Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian Wuling Alvez juga akan mendapatkan voucher belanja senilai 2 juta Rupiah. Nah, kalau kalian berminat dengan Wuling Air EV, ada juga program khusus beruka voucher bodykit senilai 2 juta Rupiah. Dan di acara ini, Wuling juga menyediakan Almaz Trade in Program khusus bagi pengguna Wuling Almaz yang ingin upgrade ke Wuling Almaz Hybrid.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: