Oli ENI Jalankan Roadshow Ke Bengkel-Bengkel di Jakarta dan Bandung

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Oli ENI Jalankan Roadshow Ke Bengkel-Bengkel di Jakarta dan Bandung
0  komentar

AutonetMagz.com – Oli ENI baru saja menggelar rangkaian roadshow dengan mengunjungi sekitar 100 bengkel yang berlokasi di Jakarta dan Bandung. Hal tersebut ditujukan untuk memperkenalkan produk dan inovasi terbaru yang dimiliki Oli ENI kepada pemilik bengkel, mekanik, dan juga konsumen. Kegiatan roadshow bengkel ini diinisiasi oleh PT. Bahana Nusa Lubrindo selaku distributor resmi pelumas impor yang berlisensi di bawah Eni S.p.A Italia tersebut.

Apa Saja Keunggulannya?

Acara ini diisi dengan dialog interaktif dengan pemilik bengkel dan para mekanik tentang inovasi pelumas terbaru, termasuk bagaimana tips dan trik dalam memasarkan pelumas kepada konsumen. Oli ENI memperkenalkan 3 produk andalan mereka yaitu i-Sint, Rotra, dan Grease. Tidak hanya itu saja, ENI juga baru-baru ini mengganti tampilan kemasan produknya. I-Sint merupakan oli sintetis, sementara Rotra merupakan oli transmisi.

Keunggulan dari Oli Eni adalah teknologinya telah diuji di berbagai badan internasional, seperti API (American Petroleum Institute), ACEA (European Automobile Manufactures Association), dan ILSAC (International Lubricants Standardization and Approval Committee). Kandungan dalam oli ENI i-Sint juga diformulasikan khusus untuk mobil yang sudah dilengkapi dengan filter partikulat yang dapat menghemat bahan bakar.

Sementara dari segi oli transmisi, Oli ENI juga memperkenalkan kembali produk andalan mereka yaitu ENI
Rotra. Merupakan pelumas yang dirancang khusus untuk digunakan pada sistem transmisi baik itu otomatis maupun manual. Produk ini mampu memenuhi berbagai standar internasional yang dibutuhkan oleh produsen mobil pribadi maupun kendaraan komersial.

Bentuk Komitmen Perkenalkan Produk

Taeck Soo Jang (Ryan), selaku Managing Director dari PT. Bahana Nusa Lubrindo menegaskan pihaknya akan selalu konsisten untuk melakukan serangkaian program untuk memperkenalkan dan meningkatkan brand awareness terhadap produk i-Sint, Rotra, dan juga Grease. Jadi, mungkin saja rangkaian ini akan hadir di kota-kota lainnya di Indonesia.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen kami untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan para mekanik dan pemilik bengkel sekaligus melakukan sosialiasi produk – produk pelumas andalan dari Oli ENI. Melihat respon yang sangat positif dari para pemilik bengkel dan rekan-rekan mekanik kami akan melanjutkan program ini ke beberapa tempat lainnya di Indonesia”.

Read Prev:
Read Next: