Yamaha STSJ Berikan Kiat-Kiat Tampil Stylish Saat Berkendara

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha STSJ Berikan Kiat-Kiat Tampil Stylish Saat Berkendara
0  komentar

AutonetMagz.com – Sepeda motor sebenarnya juga termasuk dalam kategori gaya hidup atau life style. Dengan desain motor yang keren dan nyentrik, rasanya kurang afdol bila kita tidak menggunakan outfit yang mendukung. Terutama bagi seeorang wanita, pemandangan seorang wanita naik motor bukanlah menjadi hal yang asing lagi saat ini. Pemilihan kendaraan roda dua untuk menunjang mobilitas adalah karena penggunaannya lebih praktis dan efektif untuk menghemat waktu di perjalanan.

Ini Tipsnya

Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai skutik dengan design stylish dan fashionable ini cocok digunakan untuk mobilitas sehari-hari. Tidak hanya stylish, motor ini dibekali dengan teknologi dan fitur canggih yang mendukung performa berkendara.  Selain itu, motor ini juga irit karena sudah dibekali dengan teknologi Blue Core Hybrid sehingga memberikan pengalaman berkendara semakin menyenangkan,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Ada beberapa tips dan trik yang dapat dilakukan oleh wanita yang berkendara sepeda motor agar tetap terlihat stylish dan fashionable, diantaranya sebagai Berikut 

1.      Gunakan Jaket 

Untuk melindungi diri dari paparan sinar matahari dan angin, pilih jaket yang nyaman agar tidak menganggu pergerakan selama berkendara. Pemilihan jaket yang tepat seperti jaket kulit atau outer juga akan menambah kesan stylish dan fashionable.

2.      Gunakan Helm

Helm berstandar SNI (Standar Nasional Indonesia) wajib digunakan untuk melindungi kepala jika terjadi kecelakaan. Pemilihan helm ini desainnya cukup beragam mulai dari helm full face atau half face.

3.       Gunakan Masker Wajah

Sangat disarankan untuk menggunakan masker wajah atau buff untuk memlindungi muka. Selain menghindari debu, penggunaan masker wajah juga dapat melindungi wajah dari kotoran, angin, hingga paparan sinar matahari.

4.        Pilih pakaian yang nyaman

Gunakan pakaian yang nyaman agar bisa tetap fokus berkendara. Hindari menggunakan rok atau pakaian yang menjuntai agar berkendara bisa lebih aman dan nyaman. Penggunaan alas kaki tertutup atau sepatu juga dianjurkan untuk menghindari cedera atau goresan pada kaki. Pilih sepatu dengan bahan dan model yang nyaman untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Read Prev:
Read Next: