Total Quartz Hadirkan Seri Baru Bagi Konsumen LCGC

by  in Hot Stuff&Nasional
Total Quartz Hadirkan Seri Baru Bagi Konsumen LCGC
0  komentar

AutonetMagz.com –Saat mobil LCGC makin banyak populasinya dan mengalahkan pamor city car regulernon-LCGC, masuk akal jika ada banyak industri pendukung yang mau terjun keranah ini dan memperkenalkan produk khusus LCGC. Total misalnya, produsen yangpunya produk pelumas dan bahan bakar ini baru saja memperkenalkan produkbarunya yang konon diformulasikan bagi pengguna LCGC di Indonesia.

Adalah Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 full synthetic dan Total Quartz 7000 Future GF-5 5W-30 semi synthetic yang diluncurkan oleh PT. Total Oil Indonesia, pemegang merek oli Total di Indonesia. Pada acara peluncuran, Total turut mengundang 2 komunitas LCGC seperti CALSIC (Calya-Sigra) dan KDGI (Datsun GO), plus pembalap wanita terkenal yang sekarang juga sibuk siaran, Rally Marina.

Saat ini kitamemasuki era di mana usia pakai produk yang menjadi salah satu fokus utama.Menghadapi hal tersebut, produk kami membuka jalan baru sebagai produk pelumasfully synthetic terbaik yang dilengkapi dengan Total Fuel Economy homologatedtechnology,” demikian kata Managing Director PT Total Oil Indonesia,Franck Giraud.

Untuk Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20, oli ini diklaim sebagai pelumas mesin multi-grade fully synthetic, dengan akreditasi API Service SN dan ILSAC GF-5, juga kompatibel dengan persyaratan API dan ILSAC sebelumnya. Sementara itu, Total Quartz 7000 Future GF-5 5W-30 juga telah diakreditasi dengan spesifikasi API Service SN ILSAC GF-5, juga kompatibel dengan persyaratan API dan ILSAC sebelumnya, hanya saja beda jenis, karena ia bukan fully synthetic tapi semi synthetic.

Peminat oli Total Quartz 7000 Future GF-5 5W-30 bisamembelinya dalam kemasan 1 liter atau 4 liter, sementara Total Quartz 8000Future GF-5 0W-20 ada yang kemasan 1 liter atau 3 liter. Harga jualnya belumdiumumkan, namun pihak Total memberi bocoran kalau harga pelumas baru khususLCGC ini bakal dijual denga harga kurang dari 100 ribu Rupiah. Buat yang lagimau ganti oli LCGC, tak ada salahnya jajal oli ini nanti.

Read Prev:
Read Next: