Wuling Air EV Jadi Official Car Partner Pada KTT ke-43 ASEAN di Jakarta

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Air EV Jadi Official Car Partner Pada KTT ke-43 ASEAN di Jakarta
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka menghadirkan mobilitas ramah lingkungan, Wuling kembali berpartisipasi sebagai Official Car Partner di KTT ASEAN 2023. Gelaran tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 5-7 September mendatang di Jakarta. Pada kesempatan ini, Wuling mengerahkan sebanyak 150 unit Air EV yang akan mendukung kegiatan mobilitas para delegasi dalam rangkaian acara yang berlangsung pekan depan.

Kerahkan 150 Unit

Selama KTT berlangsung, Wuling Air EV ditugaskan sebagai kendaraan resmi para delegasi yang berasal dari 22 negara. Tak hanya itu, Air EV juga akan men-support keperluan mobilitas para organisasi internasional yang turut hadir di KTT ASEAN 2023 Jakarta. Wuling juga membekali para pengemudinya dengan pengenalan dasar terhadap Wuling Air EV, baik untuk teori penggunaan sampai praktik berkendara di berbagai situasi dan kondisi jalan.

Wuling mengerahkan 150 unit Air EV Long Range berwarna Pristine White dengan livery khusus. Di bagian pintu kanan dan kiri terdapat logo resmi KTT ASEAN 2023 serta tulisan ‘Shaping Clean Tomorrow’. Kemudian, motif batik khas Betawi yang terdiri dari gambar elang bondol dan melati yang didominasi warna jingga dan ungu tua turut menghiasi bagian samping. Pada pintu bagasi, Wuling menampilkan tulisan ‘Made in Indonesia’ dan pada bagian kap depan juga terdapat bendera merah putih.

Didukung Layanan Aftersales

Wuling juga menyiapkan sentra pelayanan dan perawatan yang berlokasi di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan. Tim Aftersales Wuling akan siaga untuk memantau dan memastikan kondisi unit yang berpartisipasi berada dalam kondisi prima. Layanan pemeliharaan tersedia di Wuling Senayan Pool. Terdiri dari fasilitas pengisian daya, pemeriksaan rutin secara menyeluruh oleh teknisi berpengalaman, hingga Wuling Mobile Service.

Dalam peran kami sebagai Official Car Partner pada KTT ASEAN 2023 di Jakarta, Wuling dengan bangga mengambil bagian dalam inisiatif Indonesia dan dunia menuju masa depan yang lebih hijau. Tema ‘ASEAN Matters: Epicentrum of Growth’ pada KTT ASEAN kali ini sejalan dengan visi kami untuk mendukung ASEAN menjadi pusat mobilitas ramah lingkungan. Melalui partisipasi ini, Wuling berkomitmen untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas udara dengan menjunjung semangat ‘Shaping Clean Tomorrow’ yang kami usung. Bersama-sama, mari kita jadikan ASEAN sebagai pusat mobilitas berkelanjutan yang menginspirasi dan memberi dampak positif bagi lingkungan,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Read Prev:
Read Next: