Nissan X-Trail Baru 2014 Resmi Mengaspal Akhir Minggu Ini

by  in  Mobil Baru
Nissan X-Trail Baru 2014 Resmi Mengaspal Akhir Minggu Ini
0  komentar

Harga Nissan X-trail baru tahun 2014AutonetMagz.com – Setelah belakangan ini beritanya makin santer mengenai harga, fitur dan pilihan mesin untuk Nissan X-trail 2014 versi Indonesia, akhirnya undangan resmi peluncuran All-New Nissan X-trail datang ke meja redaksi AutonetMagz. Ya PT Nissan Motor Indonesia akan segera meresmikan masuknya X-trail dengan wajah baru untuk pasar Indonesia pada Jumat (12/09) besok di sebuah pusat perbelanjaan di Selatan Jakarta. Lebih cepat dari perkiraan kami sebelumnya yang menyangka bahwa X-trail baru diluncurkan di IIMS.

Kami pernah membuat artikel 7 Bocoran Fitur yang ada di Nissan X-trail 2014 Indonesia yang menyebutkan bahwa X-trail baru akan memiliki fitur Vehicle Dynamic Control yang kita kenal dengan nama Electronic Stability Control dan Cruise Control untuk menambah keamanan dan kenyamanan mengemudi.

Interior dashboard Nissan X-trail baru 2014

Jika benar, hal inilah yang membuat Nissan Indonesia sangat optimis untuk menjadikan X-trail baru berada di kelas medium SUV yang akan berhadapan langsung dengan rival terdekatnya yakni Honda CR-V, karena dari segi harga sebanding dengan performa mesin yang lebih baik serta fitur yang lebih lengkap.

Makin penasaran dengan detail Nissan X-trail terbaru ini? Nantikan hanya di AutonetMagz, karena kami akan melaporkan secara langsung dari launching X-trail baru pada Jumat besok. Dan nantikan juga first impression review Nissan X-trail 2014 ini.

Dibawah ini video Nissan X-trail baru 2014 versi Jepang yang mempunyai fitur Intelligent Parking Assist

Read Prev:
Read Next: