Bocor, Inilah Sosok Nissan X-Trail 2021

by  in Berita&Mobil Baru&Nissan
Bocor, Inilah Sosok Nissan X-Trail 2021
0  komentar

AutonetMagz.com – Nissan memang sedang bersemangat untuk kembali membangkitkan masa kejayaannya, entah itu di Indonesia atau bahkan di seluruh dunia. Pelan-pelan mereka berupaya bangkit dengan segala pengorbanan, namun tetap semangat dalam meracik mobil baru. Jika kemarin kita sudah melihat bocoran paten Nissan X-Trail baru, sekarang foto resminya sudah bocor duluan di dunia maya. Oh ya, di luar Indonesia, Nissan X-Trail juga dikenal sebagai Nissan Rogue.

Foto-foto yang bocor dari Worldscoop ini menampilkan sosok Nissan X-Trail 2021. Jika Nissan X-Trail yang sekarang kodenya T32, mungkin saja yang baru ini berkode T33. Mukanya mengikuti tren di mana lampu kecil dan DRL sipit ada di atas sementara lampu depan utama besar dan diletakkan agak bawah. Secara siluet bodi, ia seperti perkawinan antara T32 dan T31, karena ia cukup modern macam T32 tapi ada sisi-sisi gagah, kaku dan mengotak macam T31.

Generated by pixel @ 2020-04-17T00:51:37.982681

Khas Nissan, gril V-Motion andalannya kian membesar dan ada ventilasi di dekat lampu depan. Atapnya sudah pakai panoramic sunroof dan roof rail hadir sebagai standar. Saat menyimak interiornya, kami lebih terpukau lagi. Nampaknya lompatan besar telah terjadi di kabin SUV Jepang ini, sebut saja panel instrumen yang full LCD, setir multifungsi dengan desain D-Shape dan layar infotainment system yang lebih besar daripada X-Trail sekarang.

Generated by pixel @ 2020-04-17T00:53:32.861299

Terlihat bahwa interior Nissan X-Trail mengandalkan aksen kayu dan metal demi menguatkan kesan elegan dan berkelas. Di bawah layar utamanya, ada kisi AC yang lebih langsing dan tombol-tombol yang tertata rapi, termasuk putar-putaran untuk memilih mode berkendara tergantung situasi dan medan yang dilalui. Persneling Nissan X-Trail ini nampaknya juga baru, lebih kecil dan minimalis, apalagi ditemani oleh tombol electronic parking brake dan brake hold.

Bocoran lainnya adalah jok elektrik dan motif jahitan wajik yang cantik di jok kulitnya. Soal mesin, Nissan X-Trail 2021 nampaknya akan mengandalkan mesin 2.500 cc 4 silinder yang dinaikkan tenaganya, sebab Nissan Altima baru pakai mesin 2.500 cc 4 silinder bertenaga 188 hp dan torsi 240 Nm. Apa opinimu mengenai All New Nissan X-Trail ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: