Nissan Serena C27 Facelift : Tambah Canggih, Mulai 323 Jutaan Rupiah

Nissan Serena C27 Facelift : Tambah Canggih, Mulai 323 Jutaan Rupiah
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada pertengahan bulan Juli 2019 kemarin, beberapa foto official dari Nissan Serena C27 Facelift telah muncul di situs – situs otomotif di Jepang. Artinya jelas, pihak Nissan bakal segera memberikan update pada Nissan Serena C27. Nah, kali ini sosok Nissan Serena C27 Facelift sudah diperkenalkan secara resmi di Jepang. Lantas, apa saja ubahan yang diusung mobil ini selain tampangnya? Mari kita bahas lebih jauh.

Jadi, tampang dari Nissan Serena C27 Facelift sudah bocor beberapa minggu lalu dan telah kami bahas di artikel sebelumnya, jadi kami akan melewati bahasan mengenai tampang dari mobil ini. Hanya saja, pihak Nissan kini memberikan tampang yang sangat berbeda pada varian mesin biasa dan varian e-Power. Nah, ada beberapa fitur baru yang ditambahakan di Nissan Serena C27 Facelift ini. Pertama, kini Nissan Serena sudah dibekali dengan lampu depan Adaptive LED. Sedangkan lampu belakangnya menggunakan LED dengan detail yang baru dan unik.

Selain itu, Nissan Serena C27 Facelift juga melakukan update pada standar fitur keamanannya. Fitur seperti Intelligent Blind Spot Intervention, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, Intelligent Emergency Braking, Road sign detection function, dan Emergency Assist for Pedal Misapplication diberikan sebagai standar. Nah, untuk sistem ProPilot semi-autonomous driving di mobil ini juga sudah di-update supaya bisa mengoperasikan pengereman dengan lebih halus serta mengoptimalkan kecepatan mobil untuk berkendara yang lebih rileks.

Dengan sejumlah ubahan dan tambahan tersebut, Nissan Serena C27 Facelift dibanderol dengan harga mulai dari 2.399.760 Yen, atau setara dengan 323 jutaan Rupiah. Nissan Serena C27 Facelift masih akan dijual dalam beberapa varian, termasuk varian mesin 2.000cc bensin, lalu 2.000cc S-Hybrid dengan opsi FWD dan AWD, serta varian e-Power. Oiya, pihak Nissan juga menawarkan varian Autech untuk mereka yang ingin memiliki Nissan Serena C27 Facelift dengan tampilan yang lebih sporty. Berhubung Nissan Serena C27 saja masih terbilang baru di Indonesia, nampaknya kita harus lebih sabar untuk mendapatkan versi facelift-nya di Indonesia.

Jadi, kalau menurut kalian bagaimana? Yuk sampaikan pendapat kalian terkait sosok Nissan Serena C27 Facelift ini.

Read Prev:
Read Next: