Nissan Serena C27 Facelift Muncul Di Situs Nissan!

by  in Mobil Baru&Nissan
Nissan Serena C27 Facelift Muncul Di Situs Nissan!
0  komentar

Autonetmagz.com – Nissan Motor negeri sakura sepertinya tidak mau memberikan nafas lega kepada cabangnya di Indonesia yang baru saja merilis Nissan Serena C27 pada Februari lalu. Pasalnya, kami sudah mendapatkan kabar bahwa C27 versi facelift sudah menampakkan mukanya secara terang-terangan. Bukan sekadar spyshot, foto teaserfacelift Serena ditunjukkan lewat laman website resmi pihak Nissan Jepang!

Pada Selasa (16/07) kemarin, Nissan dengan santainya tidak memberikan teaser yang harusnya bersifat tertutup. Peremajaan C27 malah diumumkan dengan rilisnya gambar Serena di atas secara terang-terangan menjadi thumbnail utama dari website teaser. Cukup dari bukti itu kita semua dapat melihat ubahan besar yang terjadi pada muka Serena. Jika dilihat mayoritas fascia depan telah berubah dari Serena sebelumnya, terutama bagian grille depan yang rupa V-Motion-nya semakin lebar, tapi itu yang trim e-Power. Buat yang standar grille hingga ke bagian lampu sih hanya ada perbedaan rupanya saja. Namun semuanya memiliki ubahan pada bemper depan, jadi terlihat lebih sporty namun tidak menghilangkan sisi luxury. Bentuk lampu belakang serta bemper juga ikut berubah loh.

Dalam situs resminya, ada dua ubahan yang menjadi highlight dari Serena facelift, yaitu 360 Around View Monitor yang ada di tiap trim, dan tambahan warna baru untuk eksterior maupun interiornya. Ngomongin interiornya, layout-nya dari sebelum facelift juga masih dipertahankan. Detail spesifikasi untuk kedua trim yang berbeda itu masih belum dapat konfirmasi dari pihak Nissan Jepang, jadi sabar menunggu nih kita, namun sampai kapan?

Mengutip informasi daribestcarweb, Serena C27 facelift ini akan dirilis pada 1 Agustus mendatang. Dealer Nissan di Jepang juga mulai menawarkan ikon Multi Purpose Vehicle (MPV)-nya ini kepada calon pelanggan maupun pelanggan yang berpotensi membeli mobil keluarga. Untuk menyambut C27 facelift, cuci Gudang stok Serena sebelum peremajaan juga gencar dilakukan oleh dealer resmi Nissan Motor Jepang.

Namun sayang seribu sayang, harga model baru ini belum diumumkan secara resmi dalam situs resmi Nissan. Tapi melihat adanya tambahan fitur yang tersedia, diperkirakan harganya akan naik sedikit. Apakah nantinya versi facelift tersebut akan menyambangi Indonesia juga? Sambil kita berharap, berikan komentar kalian pada kolom yang telah tersedia di bawah.

Read Prev:
Read Next: