Nissan Motorsport Targetkan Varian Performance Nismo Sebanyak Mungkin Tahun Ini

Nissan Motorsport Targetkan Varian Performance Nismo Sebanyak Mungkin Tahun Ini
0  komentar
model-Nismo-Nissan

AutonetMagz.com – Divisi Motorsport Nissan yang biasa kita kenal dengan sebutan Nismo bertanggung jawab atas mobil-mobil Nissan yang telah dirombak menjadi lebih galak dan sangar, khususnya di bagian performa. Sebut saja Juke Nismo RS, Pulsar Nismo, Note Nismo, Fairlady Z Nismo dan sang Godzilla, GT-R Nismo.

Dengan mobil-mobil tersebut, bermunculanlah sejumlah penggemar model Nismo di seluruh dunia. Tak hanya itu, game simulator ternama Gran Turismo juga menggandeng Nismo untuk menggalakan program Nismo GT Academy yang sudah menghasilkan bibit-bibit pembalap muda handal dan setara pembalap profesional. Lalu, apa rencana Nismo ke depannya?

Nissan-Note-Nismo-White

Menurut pernyataan bos Nismo global, Darren Cox, Nismo tidak bertekad untuk tidak membuat model yang lebih sadis daripada GT-R Nismo, namun lebih mengutamakan untuk memperbanyak mobil-mobil yang bisa diutak-atik oleh Nismo. Berarti tidak menutup kemungkinan kalau misalnya Nissan March Nismo S-Tune akan kembali hadir di generasi berikutnya.

Menariknya, Darren Cox berjanji kalau mobil-mobil Nismo tak sedekar edisi khusus yang bermodal stiker dan ubahan sepele yang bisa kita tempel sendiri setelah membeli sejumlah aksesoris. “Kami tidak hanya menempel berbagai stiker pada Micra/March dan menjualnya.” Cox juga mengatakan rencananya adalah untuk menjual lebih dari 30.000 mobil Nismo secara global pada 2015. “Kredibilitas adalah semboyan,” tegas Cox.

Mobil hatchback sport Nissan Pulsar Nismo 2015

Wah, kalau memang edisi Nismonya lebih serius daripada edisi khusus pada umumnya, kayaknya asik nih. Siapa tahu nanti ada Nissan March Nismo S-Tune yang lebih gahar daripada city car pada umumnya. Bagaimana menurut anda? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: