NISMO RayBan Wadahi Pengguna Nissan March di Bandung dan Kota Sekitarnya

NISMO RayBan Wadahi Pengguna Nissan March di Bandung dan Kota Sekitarnya
0  komentar

Klub Nissan March Owner Indonesia ClubBandung, AutonetMagz – Kini hampir semua merek mobil pasti ada klubnya, mobil lama, baru atau bahkan mobil yang akan di launching pun kadang wadah klubnya sudah dibentuk, itulah uniknya Indonesia dengan kultur masyarakatnya yang guyub. Seperti baraya ti Bandung inih, akang teteh pengguna Nissan March di Bandung baru saja membentuk komunitas bernama Nissan March Owner atau disingkat NISMO. Pas banget singkatannya.

Nissan March Owner Rayon Bandung (NISMO RayBan) ini sebetulnya salah satu chapter dari Nissan March Owner pusat yang sudah berdiri sejak Agustus 2015. Tujuan dibuatnya NISMO RayBan ini adalah untuk merangkul para pemilik dan pengguna Nissan March di daerah-daerah yang belum terwadahi klub.

Nissan March Owner Rayon cabang Bandung

“Nissan March Owners mencoba berkembang dengan menjangkau daerah-daerah sehingga para pemilik dan pengguna kendaraan Nissan March dapat bersilaturahmi baik antara pusat dengan daerah ataupun antar daerah, yang mana ini juga menjadi visi dan misi dari NISMO” jelas Meidi Kurniawan, Koordinator pusat NISMO.

Sejumlah Nissan March terparkir rapih di tempat di deklarasikannya klub ini, yaitu di Nomnom Eatery, Jl. Merak No.2 Bandung pada tanggal 13 Februari lalu.

Komunitas pengguna Nissan March Bandung

Acara peresmian klub Nissan March ini berjalan dengan sederhana namun penuh makna yang dimulai dengan kata sambutan dari pengurus pusat NISMO serta panitia deklarasi.

Kang Eddy Heryadi terpilih sebagai ketua Nissan March Owner Rayon Bandung di puncak acara deklarasi tersebut, setelah sebelumnya dilakukan pelepasan balon sebagai simbolis, santap malam bersama undangan dan diperkenalkannya satu persatu member agar lebih saling mengenal.

NISMO RayBan deklarasi klub Nissan March Bandung

Di sela kata sambutannya, ketua dan pengurus NISMO Rayon Bandung mengucapkan terima kasih kepada para mitra, sponsor dan klub Agya Ayla Owners Commnity (AAOC) Bandung yang diundang ke acara ini. Di akhir acara ada pembagian souvenir dari sponsor dan tentu saja tak ketinggalan foto bareng biar eksis di sosmed di depan Nissan March nya masing-masing.

Saksikan keseruan pelepasan balon deklarasi Nissan March Owner Rayon Bandung di video di bawah ini.

Ingin Komunitas atau Klub Kendaraan Anda ditayangkan di AutonetMagz, kirim tulisan dan foto ke : [email protected]

Posted by Adrian Aban Susanto on Friday, February 19, 2016

Read Prev:
Read Next:
  • Aryo Wicaksono

    anggota nismo rayban ada yang pake march hr15de tambah suku cadang nismo, nggak, seperti suspensi, rem, dan knalpot nismo? tipe paling mahal bisa diliput tuh.