Toyota Yaris Lele Minor Change Tertangkap Basah Sedang Berkeliaran di Jalan!

Toyota Yaris Lele Minor Change Tertangkap Basah Sedang Berkeliaran di Jalan!
0  komentar

Yaris TRD Sportivo baru 2015 facelift minorAutonetMagz.com – Aha, lagi-lagi ada bocoran yang berhasil kami himpun berkat bantuan dan kontribusi pembaca setia kami. Bagi anda para konsumen mobil di Indonesia, terutama yang berniat untuk membeli Toyota Yaris TRD Sportivo baru, ada baiknya untuk menyimak informasi ini. Karena pembaca kami yang bernama Peter Andreas baru saja berjumpa dengan sosok Yaris lele yang ditutupi kamuflase di jalanan.

Memang, mungkin karena faktor foto yang kurang jelas dan fakta bahwa hanya bagian depan mobil saja yang ditutup kamuflase, banyak yang berpikiran kalau mobil ini seperti tak punya ubahan berarti. Tapi kalau memang tak ada yang baru, mencolok atau rahasia, kenapa harus dipakaikan penyamaran?

Yaris baru 2015 facelift minor change

Ya, dari foto-foto yang dikirimkan kepada kami, terlihat kalau Yaris ini ditutupi pada bagian depannya, yang mengindikasikan ada ubahan di sektor ini. Ubahannya sendiri belum kami ketahui pasti, tapi mungkin bisa berupa body kit depan baru, LED DRL baru atau malah kumis baru dengan pemakaian pomade seperti tren pomade belakangan ini mungkin? Hehehe.. Bercanda kok.

Spyshot Toyota Yaris TRD Sportivo baru 2015 facelift

Sementara itu, bagian samping dan belakangnya cukup terlihat jelas bahwa Yaris varian TRD Spotivo ini tak ada yang berubah sama sekali. Hmm,.. kalau harga Yaris lele model sekarang sudah naik sekian juta, versi minor change ini kira-kira harganya berapa ya? Sampaikan pendapat anda di kolom komentar!

Terima kasih banyak untuk bro Peter Andreas atas foto dan informasinya!

Read Prev:
Read Next: