Nissan March 1.500 cc Tetap Dijual di Indonesia!

by  in Berita&Nasional&Nissan
Nissan March 1.500 cc Tetap Dijual di Indonesia!
0  komentar
New Nissan March tahun 2014

Jakarta, AutonetMagz – Masih ingat artikel Nissan March 1.500 cc Stop Produksi Karena Tidak Laku? Ternyata Nissan Motor Indonesia langsung merespon dan mengklarifikasi bahwa Nissan March dengan mesin 1.500 cc tetap hadir di Indonesia sebagai salah satu varian dari Nissan March yang bisa anda beli saat ini.

Bapak Steve Ardianto selaku President Director Nissan Motor Indonesia menyatakan kepada AutonetMagz melalui surat elektronik bahwa “Saat ini PT Nissan Motor Indonesia masih tetap memasarkan Nissan March, baik tipe 1.2L dan 1.5L di seluruh jaringan dealer resmi Nissan di Indonesia dan tidak berencana menghentikan penjualan Nissan March 1.5L”.

Nissan March facelift baru 2013 belakang

Baca Juga : Nissan Sway Concept, Calon Generasi Baru Nissan March

Meskipun sebelumnya Kompas memberitakan bahwa Nissan Motor Indonesia akan menghentikan produksi Nissan March 1.500 cc dalam waktu dekat, dan saat ini sedang menghabiskan sekitar 100 unit March 1.500 cc yang saat ini tersebar di dealer (sumber). Rupanya Nissan masih optimis dan tetap ingin mempertahankan varian tersebut.

Memang saat ini untuk kelas city car yang ada di pasaran, Nissan March merupakan city car dengan varian mesin paling besar, paling bertenaga dan paling lengkap secara fiturnya. Untuk varian 1.500 cc automatic, mobil ini telah dilengkapi dengan VDC (Nama lain dari electronic stability control milik Nissan), 4 buah parking sensor, retractable mirror, AC dengan climate control dan push start stop engine button. Namun dengan kelengkapan tersebut, mobil ini dibanderol dengan harga yang hampir mencapai 200 juta Rupiah, atau berbeda 17 juta Rupiah dengan varian 1.200 cc 3 silinder.

Nissan-March-Edisi-Spesial

Baca Juga : Nissan March Limited Edition Tampil Lebih Klasik

Nah dengan tetap tersedianya Nissan March 1.500 cc di Indonesia, Nissan March masih memegang kasta tertinggi di kelas city car untuk saat ini dengan kapasitas mesin paling besar dan kelengkapan yang lebih unggul di kelasnya, meskipun banderol harganya lebih tinggi dibandingkan dengan mobil di kelasnya. Namun ada baiknya jika Nissan juga memikirkan untuk memasukan varian Nissan March Limited Edition dan Nissan March Impul ke Indonesia agar semakin lengkap. Gimana?

Read Prev:
Read Next:
  • Jose FR

    Gril nya kaya maserati

  • ekkyfir

    keren jg march yg limited

    • LA_RR

      Setuju gan.. gak ada V di grillnya yg malah bikin aneh… cuman sayang.. harganya kemahalan ini mah…

  • Rafi M. P.

    Kalo March Impul ke sini malah jadi “Sport version” atau nama lain, soalnya Impul kan khusus pasar Malaysia

    • Amar Akira

      Setuju

  • Rafli Santosa

    Klo di pikir2 emang sih g bakal laku klo match pake mesin1.5 g cocok utk bersaing dg jazz dkk. Lebih baik klo nissan pake mesin 1.5 masukin aja nissan pulsar ke indo pasti bakal kesaing tuh jazz dkk

  • captain slow

    Yang limited edition kok kek jaguar?…

    Kami tidak berhenti menjual varian 1.5..kami hanya berhenti memproduksi varian 1.5…mungkin halusnya seperti itu..

    • geox

      Sama aja itu..menjual sisa nya..habisin stock lah itu namanya…mobil beginian kebesaran 1500 cc..1000cc aja uda cukup jd harga bisa lebih murah jd bisa bersaing

  • Foe

    Lebih mantap lagi kalau ada March Nismo beredar juga di Indonesia, trus harga nya seharga Jazz RS, hahaha

  • Oki Ngew

    Lah itu march special edition modelnya udah cantik2 kok kaya pake wheel dop gitu ?

    • Rafi M. P.

      Karena mengambil basis dari tipe terendah

  • Ketut Deddy

    Mantep yang limited….. Knapa gak dari kemarin ya

  • Ketut Deddy

    Mantep yang limited….. Knapa gak dari kemarin ya