Nissan March Impul Body Kitnya Ekstrim!

Nissan March Impul Body Kitnya Ekstrim!
0  komentar
Nissan March bodykit Impul

AutonetMagz – Jika Honda memiliki Mugen dan Modulo sebagai tuner resmi pabrikan yang memiliki tampilan lebih sporty dibandingkan model standar, maka Nissan memiliki tuner Nismo, Autech dan Impul sebagai peracik tampilan agar mobil standar jadi terlihat beda. Biasanya Impul memberikan body kit yang agak nyeleneh dibandingkan dengan Autech dan Nismo, lihat saja Nissan Juke Impul dan Nissan Almera Impul. Kali ini Nissan March 2014 terbaru yang mendapatkan facelift beberapa bulan silam digarap total dengan sentuhan full body kit dari Impul.

Bisa dibilang Nissan March Impul memiliki desain yang sangat agresif dibandingkan dengan model Nismo mauupun Autech. Bahkan Impul telah berhasil mengubah wajah Nissan March yang imut menjadi galak dan beringas. Lihat saja bentuk bumper depan yang seperti Mercedes-Benz AMG lengkap dengan front lips abu-abu pada bagian bawahnya.

Nissan March ImpulMenengok ke belakang, bumper city car Nissan ini diberikan dua buah aksen lubang udara besar dan diffuser berwarna abu-abu tua yang senada dengan bumper depannya. Sayangnya posisi lubang knalpot seperti dipaksakan, coba saja diletakkan di bagian tengah, bawah plat nomor, pasti jadinya akan lebih cantik. Yang menarik Nissan March Impul ini diberikan rear spoiler raksasa dengan model dua buah sayap pada bagian kanan dan kirinya.

Kaki-kaki mobil ini diberikan velg 17 inchi dengan model racing dan profil ban tipis, sudah termasuk lowering kit dan sistem pengereman yang lebih baik dibandingkan dengan versi standar. Untuk jantung pacu, Nissan March special edition Impul ini diberikan hi-power control kit yang meningkatkan respon mesin, meskipun hingga saat ini Impul belum memberikan data kenaikan performanya. Jadi lebih gahar kan?

Read Prev:
Read Next: