Nissan Livina Community Riau Touring Budaya ke Danau Toba

Nissan Livina Community Riau Touring Budaya ke Danau Toba
0  komentar
Nissan Livina Club Indonesia turing ke Riau

AutonetMagz.com – Siapa tak kenal Danau Toba? Danau terluas di Asia Tenggara ini jamak jadi destinasi wisata bagi sebagian besar turis, baik lokal maupun internasional. Dari sekian banyak wisatawan, member Nissan Livina Community (NLC) Riau termasuk dalam daftar wisatawan lokal yang mengakui keindahan Danau Toba. Mereka rela berangkat jauh-jauh dari Stadion Rumbai Pekanbaru ke Danau Toba dalam rangka touring budaya akhir tahun.

Sejumlah 30 Nissan Livina yang dijaga oleh 1 unit mobil mekanik dari Nissan Pekanbaru bertolak dari Riau pada hari Sabtu (20/12/2014) kemarin. NLC menempuh perjalanan sepanjang 12 jam untuk mencapai tempat istirahat pertama di salah satu hotel di Rantauprapat, Sumatera Utara. Besoknya, baru mereka lanjut berkendara ke Danau Toba. Selain menikmati danau, Pulau Samosir di tengah danau tak luput dari jejak touring NLC.

Komunitas pengguna Nissan Livina Club Indonesia

”Touring kali ini, anggota yang ikut cukup banyak, dan kita tetap mengutamakan keselamatan di jalan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan selalu memberi ruang kepada pengguna jalan lainnya yang ingin mendahului,” ujar Ronel Sitompul, ketua Panitia yang mempersiapkan perjalanan ini sejak setengah tahun yang lalu. Touring NLC ini disponsori oleh Pertamina, Nissan Indomobil Arengka, Indosat, Telkomsel, BFI Finance, Nestle, PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Nano Spray, Hotel Grand Elite, Hotel Pangeran dan Hotel Ibis.

Salah seorang peserta yang ikut serta dengan mengajak keluarga besarnya mengungkapkan kepuasannya mengikuti touring ini, “Selama perjalanan tak sabar rasanya ingin segera sampai dan bermain di Danau Toba, dan Pulau Samosir, rasanya waktu yang tersedia tidak cukup untuk menikmati keindahan alam pulau Samosir, apalagi saya dan keluarga serta orang tua baru pertama kali menginjakkan kaki di tanah batak ini,” ujar Ari Panca, salah seorang peserta Touring, anggota NLC yang turut membawa serta istri dan mertua.

Read Prev:
Read Next:
  • dhe

    kenapa all new grand livina tidak pernah di review/test drive?