Nissan : Juke Generasi Kedua Segera Kami Buat, Seluruhnya Dikerjakan di Inggris

Nissan : Juke Generasi Kedua Segera Kami Buat, Seluruhnya Dikerjakan di Inggris
0  komentar
pabrik-nissan-di-inggris

AutonetMagz.comCrossover kecil dengan desain paling nyeleneh sedunia, Nissan Juke rupanya sudah mulai dipersiapkan untuk masa regenerasi. Bedanya, nanti Juke baru tidak akan memiliki darah kaisar Jepang, melainkan darah ratu Inggris. Ya, Nissan sudah mantap untuk menyerahkan mandat pembuatan All New Nissan Juke kepada pabrik dan tim desainnya di Inggris, tepatnya di pabrik Nissan di Sunderland serta Paddington, London.

Nissan sudah dipastikan akan menginvestasikan dana sekitar £ 100 juta untuk membangun Juke terbaru di pabrik mobil terbesar di Inggris tersebut. Rencana baru ini diharapkan bisa menjamin masa depan produksi mobil Nissan di Sunderland serta pekerjaan dari 34.000 orang karyawan pabrik yang saat ini dipekerjakan oleh Nissan, dan pemasok asal Inggris hingga tahun 2020 dan seterusnya.

New Nissan Juke interior merah dengan jok kulit

Dengan generasi terbaru Juke yang sekarang dikonfirmasi untuk produksi masa depan, pelanggan akan yakin bahwa Nissan akan tetap benchmark di segmen crossover selama bertahun-tahun ke depan,” kata Ketua Nissan Eropa, Paul Willcox. “Pengumuman ini juga memberikan keamanan dan kepastian untuk pabrik Sunderland kami hingga tahun 2020, yang telah diperoleh melalui kerja keras tim kami selama bertahun-tahun dan kemampuan mereka untuk terus meningkatkan standar kualitas,” tambahnya.

Nissan juga mengatakan kalau tim desain Eropa di Paddington, London, dan markas engineering Eropa di Cranfield, Bedfordshire akan berperan dalam pengembangan generasi Juke, memastikan bahwa Juke baru tersaji sempurna untuk melayani kebutuhan dan selera pelanggan Eropa. Ingat, saat Juke pertama kali keluar di Eropa, penjualannya laris manis. Jadi jika desain Juke yang nyeleneh sekarang dinilai baik oleh warga Eropa, bisa jadi kan Juke baru bakal lebih nyeleneh lagi?

Untuk memudahkannya berbagi platform dengan Renault, Nissan mengandalkan arsitektur baru CMF-B hasil rancangan Renault-Nissan Alliance. Nah, apa ekspektasimu mengenai Juke baru? Harus lebih nyaman atau lebih stabil? Harus berdesain makin nyeleneh atau makin kalem? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: