Nissan : Juke Generasi Kedua Segera Kami Buat, Seluruhnya Dikerjakan di Inggris

Nissan : Juke Generasi Kedua Segera Kami Buat, Seluruhnya Dikerjakan di Inggris
0  komentar
pabrik-nissan-di-inggris

AutonetMagz.comCrossover kecil dengan desain paling nyeleneh sedunia, Nissan Juke rupanya sudah mulai dipersiapkan untuk masa regenerasi. Bedanya, nanti Juke baru tidak akan memiliki darah kaisar Jepang, melainkan darah ratu Inggris. Ya, Nissan sudah mantap untuk menyerahkan mandat pembuatan All New Nissan Juke kepada pabrik dan tim desainnya di Inggris, tepatnya di pabrik Nissan di Sunderland serta Paddington, London.

Nissan sudah dipastikan akan menginvestasikan dana sekitar £ 100 juta untuk membangun Juke terbaru di pabrik mobil terbesar di Inggris tersebut. Rencana baru ini diharapkan bisa menjamin masa depan produksi mobil Nissan di Sunderland serta pekerjaan dari 34.000 orang karyawan pabrik yang saat ini dipekerjakan oleh Nissan, dan pemasok asal Inggris hingga tahun 2020 dan seterusnya.

New Nissan Juke interior merah dengan jok kulit

Dengan generasi terbaru Juke yang sekarang dikonfirmasi untuk produksi masa depan, pelanggan akan yakin bahwa Nissan akan tetap benchmark di segmen crossover selama bertahun-tahun ke depan,” kata Ketua Nissan Eropa, Paul Willcox. “Pengumuman ini juga memberikan keamanan dan kepastian untuk pabrik Sunderland kami hingga tahun 2020, yang telah diperoleh melalui kerja keras tim kami selama bertahun-tahun dan kemampuan mereka untuk terus meningkatkan standar kualitas,” tambahnya.

Nissan juga mengatakan kalau tim desain Eropa di Paddington, London, dan markas engineering Eropa di Cranfield, Bedfordshire akan berperan dalam pengembangan generasi Juke, memastikan bahwa Juke baru tersaji sempurna untuk melayani kebutuhan dan selera pelanggan Eropa. Ingat, saat Juke pertama kali keluar di Eropa, penjualannya laris manis. Jadi jika desain Juke yang nyeleneh sekarang dinilai baik oleh warga Eropa, bisa jadi kan Juke baru bakal lebih nyeleneh lagi?

Untuk memudahkannya berbagi platform dengan Renault, Nissan mengandalkan arsitektur baru CMF-B hasil rancangan Renault-Nissan Alliance. Nah, apa ekspektasimu mengenai Juke baru? Harus lebih nyaman atau lebih stabil? Harus berdesain makin nyeleneh atau makin kalem? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • subaru

    kemarin kayak kodok…sekarang sepertinya kayak kadal…

  • Fascia

    Bisa saja face British bulldog.

  • Naoki Joseph

    waduhhhh, baru aja 3 bulan pake Juke Revolt, masak udah keluar All Newnya, semoga masuk Indonesia 3 atw 4 tahun lagi. he3
    ….harapannya kalo soal nyaman n stabil udah ok bgt,jauh lebih fun to drive dari merk sebelah (ditingkatin lagi juga ok). kalo design eksteriornya ane rasa harus tetap dipertahankan jangan sampai biasa2 aja kayak yg lain. cuma yg jadi tantangan adalah bisa nggak tim design Nissan bikin Juke yg nyeleneh tapi orang2 dgn suka rela jatuh cinta. kalo sekarang kan orang2 cinta bgt sama benci bgt…ane rasa itu tugas terberat buat tim design Juke. Kalo soal fitur , kelegaan kabin, bagasi dll ane rasa Nissan udah tau apa yg harus dilakukan.

    • Airlangga Vitradi

      saya sependapat dengan bro Naoki nih soal modelnya

    • Hillarius Satrio

      mantep

      • Naoki Joseph

        biasanya dari pengumuman, bikin prototype, sampai produk all new jadi dan siap dipasarkan butuh berapa lama ya Bung Hillsat?

    • Vinc Varrel

      up! setuju

  • Rafli Santosa

    semoga wajahnya makin nyeleneh tapi nyelenehnya yang cantik kalo bisa sih mirip2 Nissan Kicks pasti keren

  • 250s

    Mobil teraneh didunia

  • farid

    Sama kaya nissan march/micra generasi ketiga yg diproduksi antara 2002-2010,mobil tersebut hanya diproduksi di inggris sebagai basis produksi untuk pasar global,baru generasi berikutnya nissan march diproduksi dinegara berkembang seperti thailand,india,meksiko dan cina

  • farid

    Berarti nissan juke generasi berikutnya jika masuk di indonesia harganya bakal lebih mahal karena impor CBU langsung dari inggris